Serial TV Undercover Season 2: Penjelasan Pemeran, Tanggal Rilis, Trailer, dan Plot

Undercover adalah serial televisi web drama kriminal berbahasa Belgia-Belanda tahun 2019. Serial ini terinspirasi dari peristiwa nyata. Ini adalah produksi bersama antara Netflix dan stasiun TV publik Belgia, Eén. Bersiaplah untuk kasus baru, penjahat baru, dan film thriller favorit Anda. Undercover 2 sedang dalam perjalanan!

Tanggal Rilis Musim 2 Undercover

Kapan tanggal rilis Undercover Season 2? Di antara 10 judul dari sembilan negara terpilih untuk bersaing di festival TV Canneseries 2018. Diproduseri bersama oleh Jan Theys ("Salamander"). Undercover’s Season 2 akan dirilis pada 9 November 2020. Selain itu, season baru akan ditayangkan di Eén.

Plot Undercover Season 2 Dijelaskan

Musim Under cover ini adalah tentang, agen Undercover menyusup ke operasi gembong narkoba dengan menyamar sebagai pasangan di perkemahan tempat dia menghabiskan akhir pekannya. Terinspirasi oleh peristiwa nyata. Namun, plot musim pertama berkisar pada kisah yang terinspirasi oleh peristiwa kehidupan nyata, di mana agen yang menyamar menyusup ke operasi gembong narkoba di Limburg, provinsi Belgia yang berbatasan dengan Belanda. Penyusupan dilakukan oleh dua agen, Bob Lemmens dan Kim de Rooij, yang menyamar sebagai pasangan di perkemahan tempat gembong narkoba menghabiskan akhir pekannya.

Temui Kru & Pemeran Undercover Season 2

  • Tom Waes sebagai Bob Lemmens

Tom Waes adalah seorang presenter televisi, sutradara televisi, aktor dan penyanyi asal Belgia.

Dia terkenal karena program Tragger Hippy, Het Sex De Pauw, Tomtesterom, Reizen Waes, De Slimste Mens ter Wereld dan Wauters vs. Waes. Waes juga merupakan duta untuk organisasi nirlaba Sea Shepherd.

  • Anna Drijver sebagai Kim De Rooij

Anna Drijver adalah seorang aktris dan model Belanda. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar di sana.

Lihat posting ini di Instagram

Oke ik heb erover nagedacht en heb iets gevonden… spoiler mogen onder de vorige foto’s, maar niet hier, hoe vinden jullie dat? Coba lihat foto hiernaast lekker selama 1 & 2 dari Undercover 2 maar hier gewoon over… het weer ofzo? Lebih dari cangkul mooi de herfst adalah? Echt m’n seizoen hoor de herfst .. 🍂🍁 foto oleh Amazing @victoria_ushkanova. 💥TAK ADA SPOILER DI SINI💥

Sebuah pos dibagikan oleh Anna Drijver (@annadrijver) pada Sep 14, 2020 di 1:58 pagi PDT

  • Frank Lammers sebagai Ferry Bouman

Frank Lammers adalah aktor televisi dan film Belanda yang terkenal dan fenomenal. Dia memenangkan "Aktor Terbaik" Golden Calf untuk karyanya di Nachtrit, pada tahun 2006.

  • Elise Schaap sebagai Danielle Bouman

Elise Schaap adalah seorang aktris dan penyanyi Belanda. Dia terkenal dengan kemampuan aktingnya. Setelah sekolah menengah dia belajar ilmu komunikasi di Universitas Amsterdam dan mendapat peran tetap dalam serial remaja Hotnews.nl.

  • Raymond Thiry sebagai John Zwart

Raymond Thiry yang lahir pada tanggal 29 September 1959 adalah seorang aktor ternama Belanda. Dia telah muncul di lebih dari delapan puluh film sejak tahun 1994.

Trailer Undercover Musim 2

Kurang dari setahun setelah peristiwa musim pertama, Kim (Anna Drijver) bekerja di Hak Asasi Manusia. Dengan bantuan mantan koleganya Bob (Tom Waes), penelitiannya tentang perdagangan senjata ilegal di Suriah membawanya ke Peternakan El Dorado, sebuah negara dan peternakan barat di dataran tinggi Belgia. Bob menyamar dan mencoba mendapatkan perhatian baik dari Berger bersaudara yang menjual senjata. Dari balik jeruji besi, Ferry (Frank Lammers) melanjutkan pencarian identitas sebenarnya dari agen rahasia yang menangkapnya. Polly mencoba mencari tahu siapa sebenarnya ayahnya.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found