Jayden Croes (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga: 10 Fakta di CROESBROS

Jayden Croes adalah bintang TikTok Amerika. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun TikTok-nya. Dia menghibur penggemarnya dengan memposting video komedi pendek. Selain itu, dia adalah seorang Youtuber. Dia juga menjalankan saluran YouTube populer bernama CroesBros bersama saudaranya Gilmher Croes. Selain itu, dia percaya pada "Kita semua adalah cerita pada akhirnya .. buat saja jadi bagus ya?"

Usia Jayden Croes

Berapa usia Jayden Croes? Saat ini, dia berusia 21 tahun. Ulang tahunnya jatuh pada 11 November 1998. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di Aruba.

Tinggi & Berat Jayden Croes

Berapa tinggi bintang TikTok Jayden Croes? Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 7 inci. Beratnya sekitar 53 Kg atau 116 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Jayden CroesWiki / Bio
Nama asliJayden Croes
Usia21 tahun
Tinggi5 kaki 7 inci
Bobot116 lb (53 Kg)
Pacar perempuanTunggal
Nama SaudaraGilmher Croes
Ukuran sepatu9 AS
Saluran YoutubeCROESBROS
Kekayaan BersihKira-kira $ 500.000

Pacar Jayden Croes

Siapakah pacar Jayden Croes saat ini? Saat ini, dia belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan romantisnya. Dia sangat fokus pada karirnya saat ini. Dia juga belum mengungkapkan apapun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Keluarga Jayden Croes

Dia sangat dekat dengan keluarganya. Nama ayahnya adalah Gilbert Croes dan nama ibunya adalah Susanne Croes. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia adalah adik dari Gilmher Croes dan dia memiliki seorang saudara perempuan bernama Roxanne juga. Untuk pendidikan, dia berpendidikan tinggi dan menghadiri sekolah menengahnya.

Karir Jayden Croes

Dia meningkatkan ketenarannya untuk penampilan online-nya dan terutama untuk video TikTok. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya juga.

Kekayaan Bersih Jayden Croes

Berapa kekayaan bersih Jayden Croes? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 500.000. Media sosial adalah sumber pendapatan utamanya. Dia juga mendapatkan banyak uang dari pengiklan dan sponsornya.

Fakta tentang Jayden Croes

  1. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  2. Dia sering aktif di platform media sosial.
  3. Dia suka membuat konten untuk saluran youtube-nya.
  4. Dia memiliki jutaan pelanggan di bawah saluran CroesBros-nya yang telah mengumpulkan jutaan pengikut dalam kurun waktu yang sangat singkat.
  5. Video pertamanya berjudul "DISCUSSING OVER YOUTUBE l CROESBROS" yang telah dilihat lebih dari 6 juta kali.
  6. Dia sangat dekat dengan kakaknya.
  7. Ia juga seorang pencinta tato.
  8. Dia memiliki 944K + pengikut di bawah akun instagramnya, per Agustus 2020.
  9. Dia juga seorang ahli kebugaran.
  10. Dia dan kakaknya sering mencoba tantangan baru bersama.

Baca Juga: Abby Roberts (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Baca Juga: Undos (TikTok Star) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found