Daniella Chavez (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Daniella Chavez adalah model Chili dan kepribadian media sosial. Sebelumnya, ia juga dikenal dengan akun Instagram-nya. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar dan videonya yang panas, montok, dan mendesis. Dia sering membagikan fotonya kepada penggemar dan pengikutnya. Dia memiliki lebih dari 13 juta + pengikut, pada Agustus 2020. Selain itu, pada tahun 2014, dia dinobatkan sebagai Playboy Mexico's Christmas Playgirl of the Month. Simak biografi Daniella Chavez dan ketahui lebih banyak tentang usianya, tinggi badan, berat badan, kekayaan bersih, karier, keluarga, pacar, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Daniella Chavez

Berapa tinggi Daniella Chavez? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 inci atau 1,60 m atau 160 cm. Beratnya sekitar 56 Kg atau 123 lbs. Statistik sosoknya adalah 36-26-40 inci. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai ukuran cup bra 34 DD. Dia memiliki rambut pirang panjang halus dan memiliki mata cokelat. Ukuran sepatunya adalah 6 AS.

Daniella ChavezWiki / Bio
Nama asliDaniella Chavez
Nama panggilanDaniella
Terkenal SebagaiBintang Instagram, Model, Bintang Media Sosial
Usia33 tahun
Ulang tahun26 Oktober 1985
Tempat lahirLas Condes, Chili
Tanda LahirScorpio
KebangsaanChili
EtnisHispanik
Tinggi5 kaki 3 inci (1,60 m)
Bobot56 Kg (123 lbs)
Statistik Gambar36-26-40 inci
Ukuran Cup Bra34 DD
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarIya
Anak-anakYa (1 Putra)
Kekayaan BersihKira-kira $ 3 juta

Daniella Chavez Bio, Usia & Keluarga

Ulang tahunnya pada 26 Oktober 1985. Dia lahir di Las Condes, Chili. Dia berusia 33 tahun, seperti pada tahun 2020. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan etnis Hispanik. Informasi ibu dan ayahnya tidak diketahui dalam domain publik. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai dengan kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Pacar Daniella Chavez

Daniella Chavez Pacar & Kencan: Dia dikabarkan berhubungan dengan Cristiano Ronaldo. Belakangan, Daniella Chavez mengungkapkan bahwa dia berkencan dengan seorang pria sejak 14 tahun. Dia juga berbagi seorang putri kecil dengan pacarnya.

Karir Daniella Chavez & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Daniella Chavez? Dia adalah bintang Instagram terkenal dan kepribadian media sosial. Akun Instagram-nya dikantongi dengan gambar dan videonya yang bulat, indah, montok, patung, bulat, lengkung, melengkung, dada, berkembang dengan baik, proporsional, dan zaftig.

Baca Juga: Ruxandra Porojnicu (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Berapa kekayaan bersih Daniella Chavez? Penampilan media sosial adalah sumber pendapatan utamanya. Dia juga menjalankan barang dagangannya sendiri di mana dia menjual merek pakaian renangnya sendiri, pakaian dalam dan banyak lagi barang lainnya. Dia juga menjalankan halaman penggemarnya sendiri tempat dia mengupload konten eksklusifnya. Barang dagangannya tersedia dengan kisaran harga $ 39 ke atas. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 3 juta (USD).

Fakta tentang Daniella Chavez

  • Dia memiliki 13 juta + pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  • Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  • Dia juga gila kebugaran.
  • Dia sangat dekat dengan ayah dan ibunya.
  • Dia menghabiskan masa kecilnya di Chili.
  • Sejak masa kecilnya, dia sangat menyukai akting dan modeling.
  • Harry Potter adalah film favoritnya.
  • Merah muda dan biru adalah warna favoritnya.
  • Dia juga menjalankan saluran YouTube bernama, Daniella Sexy Queen di mana dia memiliki 100 rb + pengikut, pada Agustus 2020.

Baca Juga: Daniella Pick (Istri Tarantino) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan, Orang Tua, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found