Rachel Ballinger (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kencan, Kekayaan, Perselingkuhan, Keluarga, Fakta

Rachel Ballinger adalah vlogger Amerika dan kepribadian YouTube. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran untuk saluran self-titled-nya. Di bawah salurannya, dia terutama mengupload video komedi dua mingguan tentang apa pun yang ada di pikirannya. Pada Oktober 2014, Rachel memulai serial baru, "Rachel's Room". Di sini, penggemar bisa menanyakan pertanyaannya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Rachel Ballinger, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Rachel Ballinger

Berapa tinggi Rachel Ballinger? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 atau 1,68 m atau 168 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Rachel Ballinger? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Rachel Ballinger Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa usia Rachel Ballinger? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 5 April 1991. Dia berusia 29 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Santa Barbara, CA. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Kakaknya adalah fenomena YouTube Colleen Ballinger. Dia juga memiliki dua saudara laki-laki bernama Christopher dan Trent. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Rachel-Ballinger-usia

Baca Juga: Wiki Andrew Flair (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Rachel Ballinger Wiki

Rachel BallingerWiki / Bio
Nama asliRachel Ballinger
Nama panggilanRachel
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia29 tahun
Ulang tahun5 April 1991
Tempat lahirSanta Barbara, CA
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,68 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersih$ 500 K (USD)

Rachel Ballinger Kencan, Pacar & Perselingkuhan

Siapakah pacar Rachel Ballinger? Dia belum menikah dan dia belum punya istri sampai sekarang. Rachel Ballinger sangat merahasiakan kehidupan pribadinya dan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait kehidupan kencannya. Dia biasanya melewatkan pertanyaan tentang pacarnya.

Kekayaan Rachel-Ballinger

Baca Juga: Rachel Levin (Youtuber) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Ukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Kekayaan Bersih Rachel Ballinger

Berapa kekayaan bersih Rachel Ballinger? Dia meluncurkan saluran YouTube-nya pada tanggal 25 September 2006 bernama, NOVAQUA. Dia secara teratur mulai mengupload postingannya di YouTube dari 5 Juni 2007. Dia telah melampaui lebih dari 2,7 juta pelanggan dan terus berkembang sejak salurannya dimulai. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 500 K (USD).

Fakta Rachel Ballinger

  1. Rachel Ballinger adalah wanita multi talenta.
  2. Dia juga sangat aktif di Instagram selain saluran YouTube-nya.
  3. Dia telah mengumpulkan lebih dari 2,7 juta pelanggan di sana.
  4. Dia menghabiskan masa kecilnya di Santa Barbara, CA.
  5. Dia bermain sepak bola bendera di perguruan tinggi.
  6. Pada Juli 2016, Rachel memulai serial ini di salurannya, tempat dia mengajarkan topik yang dipilih oleh penggemarnya.
  7. Dia memiliki anjing, kucing, kelinci, marmut, iguana, ular, tarantula, burung, kura-kura, ikan, ayam, tikus, tikus, dan hamster sebagai hewan peliharaan yang tumbuh dewasa.

Baca Juga: Duke Dennis (Youtuber) Wiki, Biografi, Kekayaan, Pendapatan, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found