Manuela Escobar (Pablo Escobar Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Fakta

Manuela Escobar adalah putri raja obat bius terkenal Pablo Escobar. Apalagi putri Pablo Escobar, Manuela Escobar, memilih untuk hidup jauh dari sorotan, dia dikabarkan telah mengubah namanya untuk melindungi dirinya sendiri. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Manuela Escobar, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Manuela Escobar

Berapa tinggi Manuela Escobar? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Manuela Escobar Age

Berapa umur Manuela Escobar? Ulang tahunnya jatuh pada 1 Mei 1984. Saat ini, dia berusia 36 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kolombia dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Taurus. Dia lahir di Kolombia.

Manuela EscobarWiki / Bio
Nama asliManuela Escobar
Nama panggilanManuela
Terkenal SebagaiPutri raja narkoba Pablo Escobar
Usia36 tahun
Ulang tahun1 Mei 1984
Tempat lahirKolumbia
Tanda LahirTaurus
KebangsaanKolumbia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
IbuMaría Victoria Henao
AyahPablo Escobar
SaudaraJuan Pablo
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 450 juta (USD)

Pacar Manuela Escobar

Siapakah pacar Manuela Escobar? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Kekayaan Bersih Manuela Escobar

Berapa kekayaan bersih Manuela Escobar? Kekayaan bersih pastinya tidak diketahui. Selain itu, penghasilan ayahnya sekitar $ 450 juta (USD). Pablo Escobar adalah raja obat bius yang berbahaya dan terkenal!

Keluarga Manuela Escobar

Nama ibunya adalah María Victoria Henao dan ayahnya bernama Pablo Escobar. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Juan Pablo. Apalagi setelah kematian ayahnya, Manuela dan keluarganya harus berganti nama agar bisa kabur dari Kolombia. Dan sementara beberapa orang masih memanggil saudara laki-lakinya sebagai Juan Pablo Escobar, atau Sebastian Escobar, nama resmi barunya adalah Sebastián Marroquin.

Fakta Manuela Escobar

  1. Setelah melarikan diri dari Kolombia bersama ibu dan saudara laki-lakinya, dia memilih untuk menjalani kehidupan yang tenang dan damai jauh dari sorotan.
  2. Dilaporkan bahwa saat ini dia tinggal bersama saudara laki-laki dan istrinya serta berkarier di bidang hubungan masyarakat.
  3. Sayangnya, kehidupan putri seorang raja narkoba telah meninggalkan bekas padanya.
  4. Dia tidak menonjolkan diri sejak melarikan diri dari Kolombia, saudara laki-lakinya menyebutkan bahwa dia mengalami depresi berat dan telah mencoba bunuh diri di masa lalu.
  5. Meski, keluarganya tidak aktif di platform media sosial.

Baca Juga: Maria Victoria Henao (Pablo Escobar Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found