Jen Hatmaker (Reality Star) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Siapakah Jen Hatmaker? Dia adalah seorang penulis Amerika terkenal, pembicara, blogger, presenter televisi dan bintang realitas. Dia terkenal karena membawakan serial HGTV Your Big Family Renovation bersama suami dan lima anaknya. Dia memiliki satu buku terlaris New York Times: "For the Love." Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang Wiki Jen Hatmaker, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Jen pembuat topi

Berapa tinggi Jen Hatmaker? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata hijau yang indah dan rambut pirang.

Jen Hatmaker Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Jen Hatmaker? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 15 Agustus 1974. Saat ini, ia berusia 46 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Kansas. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, pada tahun 1996, dia lulus dari Oklahoma Baptist University.

Jen HatmakerWiki / Bio
Nama asliJen Hatmaker
Nama panggilanJen
Terkenal Sebagaipenulis, pembicara, blogger, dan

presenter televisi

Usia46 tahun
Ulang tahun15 Agustus 1974
Tempat lahirKansas
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
Etnis / RasCampuran
AgamaKekristenan
Tinggisekitar 5 kaki 5 in (1,65 m)
Bobotsekitar 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna matahijau
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakCaleb, Sydney, Gavin, Ben, dan Remy
Pasangan / SuamiBrandon pembuat topi
Kekayaan BersihSekitar $ 3 juta (USD)

Jen Hatmaker Suami & Anak

Siapakah suami dari Jen Hatmaker? Dia menikah dengan Brandon pembuat topi. Pasangan itu mengumumkan perpisahan mereka pada September 2020. Mantan pasangan itu juga dikaruniai lima anak bernama Caleb, Sydney, Gavin, Ben, dan Remy. Selain itu, Hatmaker dan suaminya, Brandon, mendirikan Austin New Church yang berlokasi di Austin, Texas.

Karir Jen Hatmaker & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Jen Hatmaker? Dia terkenal karena membawakan serial HGTV Your Big Family Renovation. Dia memiliki satu buku terlaris New York Times: "For the Love." Selain itu, ia juga pernah tampil di majalah Christianity Today. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta tentang Jen Hatmaker

  1. Wiki & Bio: Pembuat topi menyerukan inklusi penuh orang-orang LGBT, pada tahun 2016.
  2. Agamanya adalah Kristen.
  3. Saat dia mendukung orang-orang LGBT pada tahun 2016 lalu, keluarganya telah dilecehkan oleh komunitas tempat dia tinggal di Buda, Texas.
  4. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  5. Dia adalah seorang pembicara motivasi dan dermawan yang populer.
  6. Dia percaya pada, “Saya menemukan bahwa saya adalah yang saya pikir dulu, yang Anda pikir saya dulu, bahkan sekarang. Yesus tidak pernah lebih dekat; ini adalah hal paling benar yang pernah saya katakan. Penderitaan adalah keahliannya. Sungguh melegakan. Semuanya bertahan. "

Baca Juga: Barbara Kavovit (Pengusaha) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found