Sarah Russi (Model) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Sarah Russi (lahir tahun 1993) adalah seorang Amerika adalah model dewasa dan gadis cam yang menyukai pria yang lebih tua yang tinggal di Manhattan, New York. Selain itu, model berusia 27 tahun ini mendapatkan banyak penggemar dan pusat perhatian di internet setelah berkencan dengan pria yang jauh lebih tua. Meskipun Sarah sebelumnya adalah bayi gula, dia mempertahankan bahwa hubungannya dengan Mason, yang merupakan mantan aktor cilik, sangat pribadi. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang model Sarah Russi Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Sarah Russi Usia, Tinggi & Berat Badan

Berapa umur Sarah Russi? Dia lahir pada tahun 1993, dan berasal dari New York. Saat ini, dia berusia 27 tahun seperti pada tahun 2020. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 3 inci dan beratnya sekitar 48 Kg atau 106 lbs. Ukuran tubuhnya 34-24-35 inci. Dia memakai sumber bra 32 B. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut hitam.

Baca Juga: Suki Waterhouse (Model) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Sarah Russi Pacar & Kencan

Sarah dan rekannya Reese saat ini tampil di reality show berjudul "Love don't Judge". Sebelumnya, Russi juga pernah bekerja sebagai bayi gula. Faktanya, dia pergi kencan dengan 20 pria agar mereka membayar uangnya. Menurut sebuah sumber, dia menagih $ 300 USD untuk satu kencan makan malam. Sebaliknya, Sarah bersikeras dia tidak bersama Mason karena uang dan mengatakan mereka memiliki banyak kesamaan. Mason menambahkan: 'Sarah tidak pernah meminta satu sen pun dari saya. Pasangan itu menyatakan cinta mereka satu sama lain hanya seminggu setelah pertemuan. Pasangan itu telah berpacaran sejak Desember 2018, setelah bertemu di sebuah kebaktian dewasa di Los Angeles. Model itu 28 tahun lebih muda dari kekasihnya. Ini adalah hubungan perbedaan usia pertama yang dialami Mason.

Dia mengutip: ‘Terakhir kali saya berkencan dengan seseorang yang berusia 26 tahun mungkin ketika saya berusia 28 tahun. Sepanjang hidup saya, sebagian besar wanita yang pernah berhubungan dengan saya adalah seusia saya, atau bahkan mungkin sedikit lebih tua dari saya. Jadi, ini yang baru untuk saya. "

Baca Juga: Jenah Yamamoto (Model) Bio, Pacar, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Sebaliknya, Sarah mengakui bahwa Mason bukanlah pria tertua yang pernah dia kencani: ‘Saya benar-benar belum pernah berkencan dengan pria seusia saya. 'Saya biasanya mencoba berkencan dengan pria yang berusia akhir 50-an, jadi bukan dia pria tertua yang pernah saya kencani. 'Saya suka pria yang lebih tua karena mereka lebih dewasa, saya hanya suka penampilan mereka - seperti saya sebenarnya suka rambut abu-abu dan pria botak - saya tidak tahu hal itulah yang membuat saya tertarik.'

Selain itu, dia berkata, "Saya mengatakan kepadanya sepanjang waktu bahwa dia cantik. Menurutku dia cantik, dan menurutku dia menggemaskan. Itu yang terpenting, ”kata Russi, seraya menambahkan pasangan itu terkadang menarik perhatian ketika mereka mengendarai skuter mobilitasnya bersama.

Segera, mereka akan menikah. Bahkan, Sarah dan Mason juga berjanji akan memasang tato cincin di sekitar jari mereka. Saat ini, keduanya tinggal bersama di sebuah apartemen mewah di New York, AS.

Karir Sarah Russi

Sarah Russi adalah model dewasa dan webcam, namun, dia telah bekerja sebagai bayi gula di masa lalu. Bayi gula biasanya mengacu pada wanita yang secara finansial didukung oleh pria yang lebih tua dan lebih kaya, yang dikenal sebagai ayah gula.

Karena Sarah masih bayi gula, dia dibayar $ 300 (£ 236) untuk makan malam. Dia juga menjalankan halaman penggemarnya sendiri, di mana dia menyediakan gambar dengan biaya $ 14,99.

Saat ini, bertempat tinggal di Manhattan, New York Russi telah memperoleh lebih dari 32.000 pengikut di halaman Twitter-nya, sedangkan di Instagram ia memiliki lebih dari 126.000 pengagum. Dia bisa dipesan dan diwakili oleh humas hiburan dewasa Lainie Speiser.

Baca Juga: Madi Edwards (Model) Bio, Wiki, Pacar, Kekayaan Bersih, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Sarah Russi

Berapa kekayaan bersih Sarah Russi? Saat ini, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar US $ 75.000. Sumber pendapatan utamanya adalah karir akting dewasanya. Karena Sarah masih bayi gula, dia dibayar $ 300 (£ 236) untuk makan malam. Dia juga menjalankan halaman penggemarnya sendiri, di mana dia menyediakan gambar dengan biaya $ 14,99.

Baca Juga: Jessica Ditzel (Model) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Mantan Suami, Putri, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Sarah Russi Wiki

Wiki / Bio
Nama asliSarah Russi
Nama panggilanSarah
Usia27 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

1993
ProfesiModel Dewasa dan Gadis Kamera
Terkenal untukPacar Mason Reese (Amerika

Mantan Aktor dan Pemilik Restoran)

Tempat lahirManhattan, New York
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
Etnisputih
ZodiakSagittarius
Tempat Tinggal Saat IniManhattan, New York
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'3 "

Sentimeter: 160 cm

Meter: 1,60 m

BobotKilogram: 48 Kg

Pound: 106 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-24-35 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Tato?Iya
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacar Tidak diketahui
Pacar Saat IniMason Reese
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahTidak diketahui
Favorit
Warna kesukaanMerah
Masakan FavoritMasakan Italia
Film kesukaanHobbit, La La Land
Liburan Favorit

Tujuan

Malaysia
HobiBepergian, Belanja, dan Membaca
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 75.000
Sponsor / IklanKira-kira $ 300 (£ 236) untuk makan malam

Biaya Gambar Eksklusif: US $ 14,99

Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter

Fakta Sarah Russi

  1. Sarah menyukai pria yang lebih tua karena mereka lebih dewasa.
  2. Dia tertarik pada rambut abu-abu dan pria botak.
  3. Dia memiliki sosok yang panas, seksi dan melengkung.
  4. Awalnya, ia mulai berkomunikasi melalui Facebook, dengan Russi membuka dialog dengan mengirimkan permintaan pertemanan kepada mantan bintang cilik itu di situs mikro-blogging.
  5. Russi dan Reese tampil di ITV's This Morning pada tanggal 20 Juni 2019 untuk mempertahankan romansa mereka.
  6. Resse adalah putra dari William Reese dan pensiunan aktris Sonia Darrin, yang menjadi pengusaha restoran setelah karir aktingnya.

Baca Juga: Daphne Joy (Model) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Pacar, Hubungan, Putra, Kekayaan, Orang Tua, Berat, Fakta

Baca Juga: Christine Baumgartner (Model) Wiki, Bio, Tas, Umur, Tinggi, Pernikahan, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found