Shiri Spear (Jurnalis) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Gaji, Fakta

Shiri Spear adalah Jurnalis dan reporter Amerika. Saat ini, dia menjabat sebagai ahli meteorologi Boston 25 Morning News di Tim Cuaca FOX 25. Sebelum Fox25, dia bekerja untuk beberapa stasiun lain, termasuk afiliasi NBC WWLP-TV22 News. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Shiri Spear, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Shiri Spear Bio

Nama ayah dan ibu Shiri Spear tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik. Dia lulus dari McGill University di Montreal, Kanada. Dia melakukan B.A. dalam Pendidikan Matematika Sekunder di Universitas Rivier.

Usia Tombak Shiri

Berapa umur Shiri Spear? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 40-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Hollis, NH. Dia adalah orang Inggris Baru.

Tinggi & Berat Shiri Spear

Berapa tinggi Shiri Spear? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 6 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 54 Kg atau 120 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 36-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Shiri-Spear-age

Baca Juga: Diletta Leotta (Jurnalis) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Wiki Tombak Shiri

Shiri SpearWiki / Bio
Nama asliShiri Spear
Nama panggilanShiri
Terkenal SebagaiWartawan
Usia40 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 6 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 54 Kg (120 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-26-39 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PutriGabrielle dan Mia
PasanganMatt
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)
Gaji$ 900.000 (USD)

Shiri Spear Husband & Affair

Siapakah suami dari Shiri Spear? Dia menikah dengan seorang pria bernama, Matt. Pasangan ini juga dikaruniai dua orang putri dari pernikahan ini bernama Gabrielle dan Mia. Riwayat kencan sebelumnya tidak diketahui.

Shiri-Spear-suami

Baca Juga: Cynthia Frelund (Jurnalis) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan & Gaji Bersih Shiri Spear

Berapa kekayaan bersih Shiri Spear? Dia memulai karirnya sebagai pelayan musim panas di Dunkin 'Donuts. Dia bekerja sebagai ahli meteorologi di WTVJ, NBC6, di Miami. Dia adalah seorang ahli meteorologi untuk FOX 25 Morning News, pada saat-saat ini. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 1.2 juta (USD). Selain itu, gajinya $ 900.000 (USD).

Fakta Shiri Spear

  1. Shiri Spear menjauhkan kehidupan pribadinya dari media dan pusat perhatian.
  2. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  3. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  4. Dia telah mengumpulkan lebih dari 30 rb + pengikut di Twitter.
  5. Dia juga memiliki lebih dari 23 rb + pengikut di Instagram.
  6. Halaman Facebook-nya juga memiliki penggemar yang layak mengikuti lebih dari 29k pengikut.

Baca Juga: Alexi Mccammond (Jurnalis) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found