Amy Arburn (Model) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Amy Arburn adalah seorang aktris dan model Amerika. Dia menjadi terkenal karena perannya dalam film seperti, Snatchers (2019), Fatal Affair (2020) dan Mortal Coil (2018). Selain itu, dia tidak begitu aktif di platform media sosial. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Amy Arburn, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Amy Arburn Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Amy Arburn? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata biru yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Amy Arburn? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Usia Amy Arburn

Berapa umur Amy Arburn? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 30-an tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Jasmine Jobson (Aktris Top Boy) Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Karier, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Amy Arburn Wiki

Amy ArburnWiki / Bio
Nama asliAmy Arburn
Nama panggilanAmy
Terkenal SebagaiAktris
Usia30 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-26-39 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataBiru
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Amy Arburn

Siapakah pacar dari Amy Arburn? Dia lajang dan belum pernah dikaitkan secara romantis dengan siapa pun pada saat-saat ini. Riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui di domain publik.

Baca Juga: Amelia Vega (Aktris) Bio, Wiki, Umur, Suami, Anak, Kekayaan, Karir, Keluarga, Fakta

Kekayaan bersih Amy Arburn

Berapa kekayaan bersih Amy Arburn? Akting dan modeling adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD). Pada usia yang sangat dini, Amy Arburn menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target.

Fakta Amy Arburn

  1. Amy Arburn memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  4. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  5. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Chyler Leigh (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Suami, Anak, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found