Kashmira Cooke (Roger Cooke Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Kehidupan Awal, Fakta

Kashmira Cooke seorang kepribadian terkenal Amerika dan merupakan adik dari mendiang penyanyi-penulis lagu, Freddie Mercury. Dia disebut-sebut menjadi bintang setelah saudaranya Mercury menjadi sensasi bernyanyi sebagai penyanyi utama Queen. Dia juga dikenal sebagai istri Roger Cooke. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Kashmira Cooke, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kencan, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Kashmira Cooke

Berapa usia Kashmira Cooke? Ulang tahunnya jatuh pada tahun 1952 di Zanzibar, Tanzania. Dia berusia 69 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo.

Tinggi & Berat Kashmira Cooke

Berapa tinggi Kashmira Cooke? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 36-32-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Kashmira Cooke Bio & Kehidupan Awal

Nama ayah Kashmira Cooke adalah Bomi Bulsara dan nama ibu, Jer Bulsara. Nama lahirnya adalah Kashmira Bulsara. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Keluarganya telah pindah ke Zanzibar agar Bomi dapat melanjutkan pekerjaannya sebagai kasir di Kantor Kolonial Inggris. Sebagai Parsis, Bulsara mempraktikkan Zoroastrianisme.

Wiki Kashmira Cooke

Kashmira CookeWiki / Bio
Nama asliKashmira Bulsara
Nama panggilanKashmira Cooke
Terkenal Sebagai1. Istri Roger Cooke

2. Suster Freddie Mercury

Usia69 tahun
Ulang tahun1952
Tempat lahirZanzibar, Tanzania
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-32-39 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anak2
PasanganRoger Cooke
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 23 juta (USD)

Suami Kashmira Cooke

Siapakah suami dari Kashmira Cooke? Dia mengikat simpul ke Roger Cooke. Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman Inggris. Pasangan diikat pada tahun 1972. Duo juga dikaruniai dua orang anak; satu putra dan satu putri. Nama putranya adalah Jamal Zook.

Kekayaan Bersih Kashmira Cooke

Berapa kekayaan bersih Kashmira Cooke? Dia lebih suka menjauhkan kehidupan pribadinya dari media dan pusat perhatian. Kekayaan bersihnya diperkirakan mencapai $ 23 juta (USD).

Fakta Kashmira Cooke

  1. Film biografi Kashmira Cooke Bohemian Rhapsody menjadi hit besar di box office. Penghasilan film ini sekitar $ 900 juta.
  2. Dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di India.
  3. Suaminya Roger Cooke, karyanya terkenal karena penggambaran sejarah suku-suku asli Amerika.
  4. Dia telah melukis lebih dari 60 mural di seluruh negeri, terutama di kota-kota kecil di sepanjang Oregon Trail, meskipun hanya sedikit yang masih tersisa.
  5. Roger Cooke meninggal pada 27 Maret 2012, setelah tiga tahun berjuang melawan kanker Multiple Myeloma.
  6. Ia sebelumnya menikah dengan Edna Stoltzfus pada tanggal 20 September 1969 dan memiliki empat orang anak.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found