Wiki Tiger Woods (Golfer), Bio, Perselingkuhan, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Anak-anak, Karir, Kehidupan Awal, Fakta

Tiger Woods adalah pegolf profesional Amerika yang terkenal. Dia dikenal sebagai salah satu pegolf terhebat sepanjang masa dan salah satu atlet paling terkenal sepanjang masa. Dia telah terpilih ke dalam Hall of Fame Golf Dunia. Dia telah memenangkan 15 jurusan, termasuk 5 Turnamen Master. Dia memenangkan Masters 2019 setelah melewati lebih dari satu dekade tanpa gelar utama yang memperkuat comeback yang diyakini beberapa orang masuk akal setelah bertahun-tahun cedera dan skandal. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Tiger Woods, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Tiger Woods

Berapa tinggi Tiger Woods? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Tiger Woods diperkirakan 6 kaki 1 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 78 Kg. Dia memiliki mata coklat tua dan warna rambutnya coklat.

Tiger Woods Bio, Usia, Kehidupan Awal & Keluarga

Berapa umur Tiger Woods? Ia lahir pada tahun 1975 di Cypress, California. Dia berusia 45 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ayahnya adalah Earl dan ibunya bernama, Kultida “Tida” Woods. Dia adalah anak tunggal mereka dan memiliki dua saudara tiri, Earl Jr. dan Kevin, dan seorang saudara perempuan tiri, Royce, dari pernikahan pertama ayahnya.

Kecelakaan Mobil Tiger Woods

Tiger Woods mengalami cedera kaki yang cukup parah dalam kecelakaan mobil, pada tahun 2020 terjadi di luar Los Angeles. Dia sedang berkendara menuruni bukit yang melengkung. Mobil itu berjalan beberapa ratus kaki, menandakan mobil itu melaju lebih cepat dari biasanya. Mobil menabrak median tengah dan kemudian pohon sebelum membalik beberapa kali dan menetap di semak-semak. Pihak berwenang mengatakan bahwa mengenakan sabuk pengaman mungkin telah menyelamatkan nyawa Woods.

Selain itu, pada 26 Feb 2020, Woods dipindahkan ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles. Woods menjalani prosedur operasi panjang di kaki kanan bawah dan pergelangan kaki setelah dibawa ke rumah sakit.

Sekrup dan pin dimasukkan untuk menstabilkan kaki dan pergelangan kaki Woods. Selain itu, trauma pada otot dan jaringan lunak memerlukan operasi pelepasan penutup otot karena tekanan.

Tinggi-dan-berat-Tiger-Woods

Wiki Tiger Woods

Tiger WoodsWiki / Bio
Nama asliEldrick Tont "Tiger" Woods
Nama panggilanTiger Woods
Terkenal SebagaiPemain golf
Usia45 tahun
Ulang tahun30 Desember 1975
Tempat lahirCypress, CA
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 1 inci (1,80 m)
Bobotkira-kira. 78 Kg (171 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu12.5 (AS)
Pacar perempuanDaftar1. Lindsey Vonn

2. Kristin Smith

3. Erica Herman

PasanganElin Nordegren (Bercerai)
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 23 juta (USD)

Gaji & Kekayaan Bersih Tiger Woods

Berapa kekayaan bersih Tiger Woods? Dia dinamai Kolonel Vuong Dang Phong, yang merupakan teman ayahnya dan juga dipanggil Harimau. Ketika Woods berusia 13 tahun, ia bermain di Big I. 1989. Selain itu, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 23 juta (USD).

Perselingkuhan, Istri & Anak Tiger Woods

Siapakah istri Tiger Woods? Pada November 2003, Woods bertunangan dengan Elin Nordegren, mantan model Swedia. Mereka menikah pada 5 Oktober 2004, di resor Sandy Lane di Barbados, dan tinggal di Isleworth. Anak pertama Woods dan Nordegren adalah seorang putri yang lahir pada tahun 2007, yang mereka beri nama Sam Alexis Woods. Putra mereka, Charlie Axel Woods, lahir pada 2009. Apalagi, pasangan itu bercerai pada 2010.

Fakta Tiger-Woods

Baca Juga: Elin Nordegren (Istri Tiger Woods) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Belakangan, Woods berkencan dengan pemain ski medali emas Olimpiade Lindsey Vonn berkencan. Mereka berpisah pada Mei 2015. Dari November 2016 hingga Agustus 2017, Woods dikabarkan menjalin hubungan dengan stylist Kristin Smith. Woods mengumumkan pada November 2017 bahwa dia menjalin hubungan dengan manajer restoran Erica Herman.

Karier Tiger Woods

Tiger Woods berusia 15 tahun dan menjadi siswa di Western High School di Anaheim ketika ia menjadi juara Amatir Junior AS termuda. Dia mulai bermain golf sebelum usia dua tahun di bawah asuhan ayahnya Earl Woods. Pada tahun 2008, ia pulih dari operasi lutut untuk memenangkan AS Terbuka, hanya perlu operasi lutut lagi tidak lama kemudian karena kondisinya sangat buruk selama turnamen. Kemudian, setelah satu dekade cedera dan kontroversi pribadi termasuk dua insiden kendaraan, ia memenangkan Kejuaraan Tur 2018 dan Master 2019.

Fakta Tiger Woods

  1. Tiger Woods menandatangani kesepakatan dukungan dengan banyak perusahaan, termasuk General Motors, Titleist, General Mills, American Express, Accenture, dan Nike.
  2. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  3. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  4. Pada tahun 2002, Woods terlibat dalam setiap aspek peluncuran SUV Rendezvous Buick.
  5. Dia telah muncul di daftar Forbes tentang atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Baca Juga: Wiki Paige Spiranac (Pegolf), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found