Valeria Lipovetsky (Model) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Valeria Lipovetsky adalah model Rusia dan bintang media sosial. Dia terkenal dengan saluran YouTube self-titled-nya. Secara teratur, dia mengupload tutorial tata rias, saran nutrisi, dan lainnya di saluran YouTube-nya. Dia juga pencipta blog The Modern Fox. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Valeria Lipovetsky, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Valeria Lipovetsky Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Valeria Lipovetsky? Dia adalah wanita yang cantik dan cantik. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Valeria Lipovetsky? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 A.

Usia Valeria Lipovetsky

Berapa umur Valeria Lipovetsky? Dia lahir pada tanggal 19 September 1990 di Rusia. Dia berusia 30 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Rusia dan berasal dari etnis campuran.

Valeria-Lipovetsky-age

Baca Juga: Talia Mar (Youtuber) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Ukuran, Kekayaan, Fakta

Valeria Lipovetsky Biografi

Valeria LipovetskyWiki / Bio
Nama asliValeria Lipovetsky
Nama panggilanValeria
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia30 tahun
Ulang tahun19 September 1990
Tempat lahirRusia
Tanda LahirVirgo
KebangsaanRusia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-38 inci
Ukuran Cup Bra34 A
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anakBenjamin, Jake dan Maximus
Suami / PasanganGary Lipovetsky
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Suami Valeria Lipovetsky

Siapakah suami dari Valeria Lipovetsky? Dia menikah dengan pengusaha Gary Lipovetsky pada Juni 2012. Mereka memiliki anak laki-laki bernama Benjamin, Jake dan Maximus.

Fakta Valeria-Lipovetsky

Kekayaan Bersih Valeria Lipovetsky

Berapa kekayaan bersih Valeria Lipovetsky? Dia adalah ahli gizi holistik terdaftar. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Fakta Valeria Lipovetsky

  1. Valeria Lipovetsky menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan target audiens.
  2. Dia memiliki gaya yang unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  3. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  4. Dia sangat aktif di platform media sosial.
  5. Dia memiliki 1,4 juta + pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  6. Dia suka membaca novel di waktu luangnya.

Baca Juga: Wikipedia Infinite (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found