Faze Rug (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Jika Anda penggemar game online dan mengunjungi YouTube untuk memantau video game terbaru yang diupload, Anda pasti tahu Kepribadian Media Sosial Irlandia yang terkenal, komentator game, dan bintang YouTube "Faze Rug" yang berhasil menjalankan saluran YouTube self-titled . Dia terutama dikenal dengan video game 'Call of Duty' dan juga vlog yang dia upload sesekali di YouTube. Salurannya di YouTube saat ini adalah yang paling banyak memiliki pelanggan di situs web berbagi video ini dengan lebih dari 3 miliar penayangan dan lebih dari 17 juta pelanggan. Popularitasnya tidak terbatas pada YouTube yang terbukti dari fakta bahwa ia memiliki lebih dari 5,4 juta pengikut di akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Faze Rug, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Karpet Faze

Berapa tinggi Faze Rug? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 135 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Usia Karpet Faze

Berapa umur Faze Rug? Ulang tahunnya jatuh pada 19 November 1996. Saat ini, usianya sudah 24 tahun. Zodiaknya adalah Scorpio. Ia lahir di San Diego, CA. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Keluarga Permadani Faze

Apa nama asli dari Faze Rug? Nama aslinya adalah Brian Awadis. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama, Brandon. Orangtuanya, yang sering dipanggil Mama Rug dan Papa Rug, berasal dari Irak. Sesuai pendidikannya, dia adalah lulusan.

Baca Juga: Wiki Matt D’Avella (YouTuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Faze Rug Wiki

Karpet FazeWiki / Bio
Nama asliBrian Awadis
Nama panggilanKarpet Faze
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia24 tahun
Ulang tahun19 November 1996
Tempat lahirSan Diego, CA
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (135 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-28-35 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBrwon
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanBaeeeeelyn
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2,3 juta (USD)

Pacar Faze Rug

Siapakah pacar dari Faze Rug? Dia terhubung secara romantis dengan Baeeeeelyn. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia menjalin hubungan dengan Molly Eskam. Molly adalah seorang Youtuber Amerika dan bintang media sosial.

Kekayaan Bersih Karpet Faze

Berapa kekayaan bersih Faze Rug? Dia memiliki kualitas luar biasa dalam berhubungan dengan jutaan penggemarnya dan pemirsanya dengan cara yang istimewa melalui saluran YouTube-nya yang memang termasuk dalam genre video game. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2,3 juta (USD).

Baca Juga: Quenlin Blackwell (Youtuber) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Karir Permadani Faze

Faze Rug memulai saluran YouTube bersama yang disebut "fathersonchaldean", pada tahun 2008 dengan saudaranya. Belakangan, ia meluncurkan channel YouTube-nya sendiri pada 11 Juli 2012. Sejak itu, ia mulai memposting klip pendek gameplay Call of Duty. Dia mengupload video lelucon pertamanya pada 7 Desember 2014. Brian juga memiliki saluran kedua yang dikenal sebagai "FaZe Rug Games" di mana dia semi-aktif dan hanya mengupload video game. Saluran tersebut saat ini memiliki lebih dari 720 rb pelanggan.

Fakta Karpet Faze

  1. Biografi saluran YouTube Faze Rug berbunyi, “Terima kasih telah mengunjungi saluran saya! 23 tahun membuat video obat bius untuk Anda manusia cantik. Pastikan untuk menekan tombol berlangganan. Saya berjanji Anda tidak akan menyesalinya :) ”.
  2. Dia bergabung dengan YouTube pada 12 Jul 2012.
  3. Dia juga aktif di Snachat, Facebook dan Twitter.
  4. Dia merilis lagu berjudul "Goin 'Live", pada tahun 2019.
  5. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya juga.

Baca Juga: Anastasia Kingsnorth (Youtuber) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found