Fabolous (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Putra, Kekayaan Bersih: 12 Fakta tentang dia

Apa nama asli dari Fabolous? Siapa dia? Nama asli Fabolous adalah John David Jackson yang merupakan penyanyi dan rapper fenomenal dari Brooklyn, New York City. Dalam karirnya, ia memberikan banyak hits seperti, “Can't Let You Go”, “Into You”, “Throw It in the Bag”, “You Be Killin’ Em ”dan masih banyak lagi. Dia juga dikenal untuk tampil di beberapa single R&B, termasuk “Superwoman Pt. II ”oleh Lil 'Mo,“ Dip It Low ”oleh Christina Milian,“ Shawty Is a 10 ”oleh The-Dream,“ Addiction ”oleh Ryan Leslie,“ I Can't Hear the Music ”oleh Brutha,“ She Got Her Own ”oleh Jamie Foxx,“ Say Aah ”oleh Trey Songz, dan banyak lagi. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang tinggi badan, berat badan, usia, pacar, istri, keluarga, kekayaan bersih Fabolous, dan banyak lagi fakta menarik tentangnya.

Tinggi & Berat Badan Fabolous

Berapa tinggi Fabolous? Dia berdiri di atas ketinggian 1,8 m atau tinggi 5 kaki 9 atau 180 cm. Beratnya sekitar 68 Kg atau 149 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran.

FabolousWiki / Bio
Nama asliJohn David Jackson
Nama panggilanFabolous Sport
Terkenal SebagaiPenyanyi, Rapper, Bintang Media Sosial
Usia42 tahun
Ulang tahun18 November 1977
Tempat lahirBrooklyn, Kota New York
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi5 kaki 9 inci
Bobot68 Kg (149 lbs)
Statistik Tubuh42-32-38 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu9 (AS)
Pacar perempuanEmily Bustamante
Putra(2) Jonas dan Johan
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 12 juta

12 Fakta tentang Fabolous

  1. Berapa kekayaan bersih Fabolous? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 12 juta (USD). Bernyanyi adalah sumber pendapatan utamanya.
  2. Siapakah pacar dari Fabolous? Dia menjalin hubungan dengan pacarnya Emily Bustamante memiliki dua putra, lahir pada 2008 dan 2015.
  3. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.
  4. Dia juga telah terlibat dalam banyak pekerjaan kriminal seperti pada tahun 2003, dia ditangkap karena memiliki senjata api tanpa izin di dalam mobilnya.
  5. Pengawalnya kemudian menunjukkan bukti kepemilikan senjata tersebut.
  6. Dia ditangkap karena kekerasan dalam rumah tangga setelah diduga menyerang pacarnya Emily Bustamante, pada 2018.
  7. Sejak masa kecilnya, ia sangat menyukai karir menyanyi, di tahun senior sekolah menengahnya, Jackson mulai menekuni karir di musik hip hop.
  8. Dia keturunan Dominika dan Afrika-Amerika.
  9. Dia dibesarkan di Rumah Breevort di Bedford-Stuyvesant bersama saudara dan keluarganya.
  10. Dia tidak pernah berpikir untuk menjadi seorang rapper dan mengatakan di websitenya: “Saya hanya mencoba menghasilkan uang, ya tahu? Saya lelah karena bangkrut. Ini adalah sesuatu di mana saya bisa menghasilkan uang. Itu baru saja terjadi pada saya. "
  11. Dia aktif di platform media sosial.
  12. Dia memiliki 7 juta + pengikut di bawah akun Instagram-nya pada Agustus 2020.

Baca Juga: Agnes Wilczynski (Tanker) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Pacar, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found