10 Kutipan Teratas Dari Pencurian Uang Netflix yang memotivasi Anda

Money Heist alias La Casa de Papel, adalah cerita tentang dalang kriminal yang bernama "The Professor" dan memiliki rencana untuk melakukan perampokan bank terbesar dalam sejarah Spanyol. Ini juga kisah cinta, persahabatan, dan balas dendam.

1/10

“Pertama kali sangat spesial. Unik. Tapi waktu terakhir tidak bisa dibandingkan. Mereka tak ternilai harganya. tetapi orang biasanya tidak tahu ini terakhir kalinya mereka "

“Cinta tidak bisa diatur waktunya. Itu harus dijalani. ”

-Berlin

2/10

“Di dunia ini, semuanya diatur oleh keseimbangan. Ada apa yang ingin Anda raih dan apa yang ingin Anda rugikan. Dan ketika Anda berpikir Anda tidak akan rugi apa-apa, Anda menjadi terlalu percaya diri. ”

- Profesor

3/10

“Ketika Anda mencapai titik terendah, Anda masih memiliki jalan untuk pergi sampai jurang yang dalam.”

Lagipula, apa yang lebih manusiawi daripada perjuangan untuk bertahan hidup ?.

“Harapan itu seperti kartu domino. Begitu satu jatuh, sisanya menyusul. "

-Tokyo

4/10

“Sayang, pada akhirnya, cinta itulah yang membuat kita melihat kehidupan dalam warna lain, dan akhir-akhir ini, kamu hanya melihat semuanya berwarna hitam.”

Mariví Fuentes

5/10

“Pada suatu saat kita semua menjadi sandera terhadap sesuatu dan ketika Anda menerimanya, saat itulah Anda mengambil keputusan.”

- Profesor

6/10

"Biarkan matriarki dimulai."

“Apa yang harus Anda lakukan adalah membuat orang bodoh itu melihat apa yang Anda mampu. Tunjukkan pada mereka bahwa Anda tidak takut. ”

-Nairobi

7/10

“Kebahagiaan itu seperti kilat, berkedip dan kamu melewatkannya. Setelah itu tibalah musim gugur. Ketika Anda mencapai surga, kejatuhan itu menghancurkan "

-Tokyo

8/10

“Untuk mencintai, kamu membutuhkan keberanian.”

- Nairobi

9/10

“Karena suatu hari nanti, ada yang tidak beres. Ini bisa membuat Anda kehilangan nyawa atau sesuatu yang lebih buruk. Dan pada hari itu Anda tidak dapat berpikir bahwa Anda harus disalahkan atas sesuatu yang tidak dapat Anda kendalikan. Itulah hidup. Lakukan terus hingga pesta selesai. ”

- Berlin

10/10

"Pada akhirnya, cinta adalah alasan yang baik untuk membuat segalanya berantakan."

- Tokyo

Baca Juga: 10 Acara Teratas yang Harus Anda Tonton Jika Anda Suka Netflix

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found