Charlotte Alter (Jurnalis) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Charlotte Alter adalah koresponden senior di TIME yang meliput masalah politik dan sosial. Dia telah meliput kampanye 2016, 2018, dan 2020, Pawai Wanita dan perlawanan anti-Trump, meningkatnya aktivisme pemuda seputar kekerasan senjata dan perubahan iklim, penyebaran teori konspirasi dan disinformasi, serta pemilihan pendahuluan dan umum Demokrat 2020. Karyanya juga muncul di The New York Times, The Washington Post, The Wall Street Journal, dan Vox. Selain itu, ia juga aktif di platform media sosial seperti Twitter dan lainnya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Charlotte Alter, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Charlotte Alter

Berapa usia Charlotte Alter? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 30-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Charlotte Alter Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Charlotte Alter? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Charlotte Alter? Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Tinggi Charlotte-Alter

Baca Juga: Laura Kuenssberg (Jurnalis) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Charlotte Alter Wiki

Charlotte AlterWiki / Bio
Nama asliCharlotte Alter
Nama panggilanCharlotte
Terkenal SebagaiKoresponden senior pada TIME
Usia30 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirBrooklyn, Amerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anakNA
Suami / PasanganMark Chiusano
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 527,000 (USD)

Charlotte Alter Husband

Siapakah suami dari Charlotte Alter? Dia menikah dengan Mark Chiusano. Dia juga seorang Jurnalis Amerika. Saat ini, pasangan tinggal di Brooklyn.

Charlotte-Alter-suami

Baca Juga: Carl Azuz (Jurnalis) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Charlotte Alter

Berapa kekayaan bersih Charlotte Alter? Jurnalisme adalah sumber penghasilan utamanya. Bukunya, The Ones We’ve Been Waiting For: How a New Generation of Leaders Will Transform America, keluar 18 Feb 2020. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 527.000 (USD).

Fakta Charlotte Alter

  1. Nama ayah dan ibu Charlotte Alter tidak diketahui.
  2. Dia sangat aktif di Twitter.
  3. Dia memiliki 70 rb + pengikut di akun Twitter terverifikasi miliknya.
  4. Biografi Twitter-nya berbunyi, “Koresponden Senior @Time | penulis The Ones We’ve Been Waiting For dari @vikingbooks | permaisuri parm terong ”.
  5. Dia juga pecinta hewan peliharaan.

Baca Juga: Aishah Hasnie (Jurnalis) Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Kekayaan Bersih, Pacar, Agama, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found