North West (Kim Kardashian Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Orang Tua, Keluarga, Kekayaan Bersih, Fakta

Siapa North West? Dia lebih dikenal sebagai putri Kim Kardashian dan Kanye West. Paparazzi menjilat bayi ini, mengirim helikopter untuk mengambil fotonya. Ketika dia berusia 2 tahun, dia mulai lebih sering tampil di episode Keeping Up with the Kardashians. Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, keluarga, kekayaan bersih North West, dan banyak lagi fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Barat Laut

Berapa tinggi North West? Dia berdiri di ketinggian sekitar 2 kaki. Beratnya sekitar 13 Kg atau 28 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam.

Barat lautWiki / Bio
Nama asliBarat laut
Nama panggilanUtara
Terkenal SebagaiBintang Media Sosial
Usia07 tahun
Ulang tahun15 Juni 2013
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 2 kaki
Bobotsekitar 13 Kg (28 lbs)
Nama ibuKim Kardashian
Nama ayahKanye West
Saudara kandungSaint, Chicago
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu3.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihNA

North West Bio, Umur, Orang Tua & Keluarga

Berapa usia North West? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 15 Juni 2013. Saat ini, dia berusia 7 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ibunya adalah Kim Kardashian. Ibunya menjadi terkenal karena Bersaing dengan Keluarga Kardashian bersama saudara perempuannya Khloe, Kourtney, Kylie dan Kendall, saudara laki-lakinya Rob, ibunya Kris, dan pasangan kedua ibunya, Caitlyn. Dia telah sukses luar biasa sebagai pengusaha, meluncurkan lini pakaian dan aplikasi smartphone. Pada 2015, dia dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh versi majalah Time. Nama ayahnya adalah salah satu artis terlaris dan paling banyak mendapat penghargaan sepanjang masa, dia telah menerima 21 Grammy Awards selama karir musiknya. Dia menduduki peringkat produser teratas ke-3 dekade 2010 oleh Billboard. Dia menerima pujian untuk album seperti The College Dropout, Graduation, My Beautiful Dark Twisted Fantasy dan Yeezus. Dia juga memiliki saudara kandung. Adik laki-lakinya Saint lahir pada 5 Desember 2015. Orang tuanya kemudian menyambut seorang putri bernama Chicago melalui ibu pengganti pada Januari 2018 dan seorang putra bernama Psalm melalui ibu pengganti pada Mei 2019.

Fakta tentang North West

  1. Orang tuanya Kim dan Kanye mengumumkan bahwa bayinya akan lahir pada akhir tahun 2012, orang tuanya telah bertunangan tetapi belum menikah ketika dia lahir.
  2. Neneknya, Kris Jenner, sangat terlibat dalam pengasuhannya seperti yang dia lakukan dengan cucu-cucunya yang lain.
  3. Neneknya adalah bintang televisi Realita yang memperoleh ketenaran karena tampil di Keeping Up with the Kardashians, The Talk, dan America’s Next Top Model.
  4. Dia menikah dengan pengacara Robert Kardashian, yang membela O.J. Simpson selama persidangan pembunuhan, dan membesarkan anak-anaknya sebagai ibu rumah tangga.
  5. Dia telah muncul di serial Kourtney dan Khloé Take Miami dan Kourtney dan Kim Take New York.
  6. Dia memiliki empat anak dengan Robert Kardashian, yang dinikahinya pada tahun 1978.
  7. Dia kemudian menikah dengan mantan juara dekathlon Olimpiade Caitlyn Jenner (kemudian dikenal sebagai Bruce Jenner) pada tahun 1991, tetapi mereka bercerai pada tahun 2015.
  8. Dia mulai berkencan dengan Corey Gamble pada tahun 2014.
  9. Dia juga menjadi manajer Kim Kardashian, membantunya menghadapi karier yang tumbuh di luar imajinasi terliar siapa pun.
  10. Selain neneknya, North West's aktif di platform media sosial dan juga akun Instagram-nya yang dikelola oleh ibunya, Kim Kardashian.

Baca Juga: Gianna Bryant (Putri Kobe Bryant) Wikipedia, Bio, Umur, Penyebab Kematian, Ibu, Ayah, Saudara, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found