Jerushah Duford (Billy Graham Grand Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Orang Tua, Suami, Fakta

Jerushah Duford adalah anak Amerika yang terkenal dan lebih dikenal sebagai cucu dari Billy Graham. Dia adalah seorang penginjil Amerika, seorang tokoh Kristen evangelis terkemuka, dan seorang pendeta Baptis Selatan yang ditahbiskan yang menjadi terkenal secara internasional pada akhir 1940-an.

Apalagi, Saat kematian Billy di usia 99 tahun pada tahun 2018, Graham meninggalkan 5 orang anak, 19 orang cucu (termasuk Will Graham dan Tullian Tchividjian), 41 orang cicit dan 6 orang buyut. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Jerushah Duford, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Orang Tua, Suami, Pasangan, Anak-Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Jerushah Duford Age

Berapa usia Jerushah Duford? Dia lahir pada tanggal 9 Februari 1978 di Amerika Serikat. Dia berusia 43 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Jerushah Duford Bio, Kehidupan Awal & Orang Tua

Siapakah orang tua dari Jerushah Duford? Nama lengkapnya adalah Jerushah Ruth Tchividjian. Nama ibunya adalah Gigi Graham dan nama ayah, Stephan Tchividjian. Dia juga memiliki saudara kandung. Ayah dan ibu Jerushah berusia 14 tahun ketika dia bertemu dengan Stephan yang saat itu berusia 21 tahun. Mereka menikah tiga tahun kemudian dan telah bersama selama empat dekade. Mereka awalnya tinggal di Swiss tetapi mengatasi kesulitan untuk kembali ke AS.

Tinggi & Berat Jerushah Duford

Berapa tinggi Jerushah Duford? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Jerushah Duford? Ukuran tubuhnya 36-32-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Baca Juga: Grace Hyland (Mat Stevenson Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Seksualitas, Kekayaan Bersih, Fakta

Jerushah Duford Wiki

Jerushah DufordWiki / Bio
Nama asliJerushah Ruth Tchividjian
Nama panggilanJerushah Duford
Terkenal SebagaiCucu dari Billy Graham
Usia43 tahun
Ulang tahun9 Februari 1978
Tempat lahirAmerika Serikat
OrangtuaIbu: Gigi Graham

Ayah: Stephan Tchividjian

Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-32-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anak6
PasanganKyle Duford
Kekayaan Bersih$ 3 juta (USD)

Suami & Anak Jerushah Duford

Siapakah suami dari Jerushah Duford? Dia menikah dengan Kyle Duford. Bersama-sama mereka membesarkan keluarga campuran mereka dengan enam anak di Greenville, Carolina Selatan. Selain itu, sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia menikah dengan pendeta Chris Armfield.

Baca Juga: Allie Rebelo (Jeremy Bieber Putri) Wiki, Bio, Umur, Orang Tua, Kekayaan Bersih, Fakta

Pendidikan Jerushah Duford

Jerushah Duford adalah lulusan dari Palm Beach Atlantic University dengan gelar BA dalam bidang komunikasi. Saat ini, dia sedang mengejar gelar master dalam psikologi klinis dari Liberty University.

Karir Jerushah Duford & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Jerushah Duford? Dia adalah seorang penulis untuk Majalah Belle. Dia juga bekerja sebagai direktur konten untuk Rice Bowl. Kemudian, dia bergabung dengan organisasi nirlaba kakaknya Boz, G.R.A.C.E., yang berjuang melawan pelecehan seksual. Dia telah menjadi penulis dan kontributor publikasi selama beberapa tahun.

Jerushah Duford mengumpulkan cerita orang-orang yang hidupnya berubah berkat Billy Graham dan menerbitkannya di Thank You, Billy Graham (2014) dan Well Done, Billy Graham (2019). Kekayaan bersih Jerushah Duford diperkirakan mencapai $ 3 juta (USD).

Fakta Jerushah Duford

  1. Jerushah Duford melakukan pekerjaan rutin seperti bekerja sebagai manajer sebuah toko di West Palm Beach.
  2. Dia tinggal di Carolina Selatan, di mana dia bekerja di sebuah praktik pediatrik sebagai pemeriksa pendengaran yang baru lahir.
  3. Dia aktif di platform media sosial.
  4. Putih adalah warna favoritnya.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Jocelyn Howard (Ron Howard Daughter) Wiki, Bio, Umur, Saudara, Tinggi, Berat, Orang Tua, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found