Doug Hitchner (Hallie Jackson Husband) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Fakta

Doug Hitchner adalah pensiunan pemain bisbol dan juga pelatih bisbol, dan alasan ketenarannya adalah pernikahan dengan salah satu jurnalis paling sukses di NBC News, Hallie Jackson. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Doug Hitchner, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Tinggi & Berat Doug Hitchner

Berapa tinggi Doug Hitchner? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Doug Hitchner diperkirakan 6 kaki 2 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 72 Kg atau 160 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Usia Doug Hitchner

Berapa usia Doug Hitchner? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia mungkin berusia 40-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran.

Istri Doug Hitchner

Siapakah istri Doug Hitchner? Ia menikah dengan Jurnalis NBC News, Hallie Jackson. Upacara pernikahan diadakan pada pertengahan tahun 2011 di Perkasie, Pennsylvania di Bucks County. Upacara itu agak tertutup, dengan hanya teman dekat dan keluarga. Sejak itu, pasangan itu telah menyambut dua anak, keduanya putri.

Baca Juga: Giselle Peacock (Artem Chigvintsev Mantan Istri) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Fakta

Doug Hitchner Wiki / Bio

Doug HitchnerWiki / Bio
Nama asliDoug Hitchner
Nama panggilanDoug
Terkenal SebagaiSuami NBC News,

Hallie Jackson

Usia40 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirNA
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 2 inci (1,83 m)
Bobotkira-kira. 72 Kg (160 lbs)
Pengukuran TubuhNA
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anakIya
PasanganHallie Jackson
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Kekayaan Bersih Doug Hitchner

Berapa kekayaan bersih Doug Hitchner? Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Baca Juga: Megan Wallace Cunningham (Istri Craig Ferguson) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Keluarga Doug Hitchner

Nama ayah dan ibu Doug Hitchner tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Doug Hitchner

  1. Mantan istri Doug Hitchner Jackson dan Frank Thorp, produser dan reporter off-air NBC News, mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada 9 Maret 2020.
  2. Karier Hallie dimulai pada tahun 2006 ketika dia bergabung dengan WBOC-TV, melaporkan dari Salisbury, Maryland dan Dover, Delaware.
  3. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  4. Secara bertahap, Hallie menjadi lebih sukses, dan pada 2016 dia dipekerjakan oleh NBC News.
  5. Salah satu tugas pertamanya adalah meliput kampanye kepresidenan Ted Cruz sebagai reporter melekat.

Baca Juga: Heather Taras (Daymond John Wife) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found