Polina Malinovskaya Wiki, Biografi, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Perselingkuhan, Kencan, Kekayaan Bersih, Fakta

Polina Malinovskaya telah mengambil alih dunia Instagram. Polina Malinovskaya adalah salah satu bintang viral dan sedang naik daun di mana ketenarannya meroket hingga 2,2 juta + pengikut di bawah akun Instagram-nya. Jangan salahkan Polina Malinovskaya sebagai bintang Instagram lainnya, dia telah banyak bermunculan video yang menunjukkan kreativitas, humor, dan kepribadiannya. Tidak heran, dia memproduksi video viral satu demi satu. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Polina Malinovskaya, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Polina Malinovskaya Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Polina Malinovskaya? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Polina Malinovskaya? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Polina-Malinovskaya-usia

Polina Malinovskaya Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur Polina Malinovskaya? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 23 Juni 1998. Dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Cancer. Dia lahir di Belarus, Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi Polina-Malinovskaya

Baca Juga: Wiki Cruz Beckham (Bintang Instagram), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Orang Tua, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Polina Malinovskaya Wiki

Polina MalinovskayaWiki / Bio
Nama asliPolina Malinovskaya
Nama panggilanPolina
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia22 tahun
Ulang tahun23 Juni 1998
Tempat lahirBelarusia
Tanda LahirKanker
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersih$50,000 – $100,000

Polina Malinovskaya Selingkuh, Kencan & Pacar

Siapakah pacar dari Polina Malinovskaya? Dia lajang dan belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan kencannya. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui publik.

Karir Polina Malinovskaya & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Polina Malinovskaya? Dia memiliki lebih dari 376,7 ribu pengikut di akun TikTok-nya, pengiklan membayar sejumlah tertentu untuk posting yang mereka buat.

Fakta Polina-Malinovskaya

Baca Juga: Dolly Castro (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Mempertimbangkan 15 postingan terbaru Polina Malinovskaya, tingkat keterlibatan rata-rata pengikut di setiap postingannya adalah 11,83%. Jadi, perkiraan rata-rata jumlah yang dia peroleh dari sponsor adalah antara $ 227 - $ 379. Karena Dia juga memiliki 2,2 juta + di akun Instagram-nya. Jadi, mengevaluasi semua aliran pendapatannya, yang dijelaskan di atas, selama bertahun-tahun, dan menghitungnya, kekayaan bersih Polina Malinovskaya diperkirakan sekitar $ 50.000 - $ 100.000.

Keluarga Polina Malinovskaya

Nama ayah dan ibu Polina Malinovskaya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Polina-Malinovskaya

Fakta Polina Malinovskaya

  1. Polina Malinovskaya pindah ke Italia untuk bekerja dengan sebuah agen di Milan ketika dia baru berusia 16 tahun.
  2. Dia orang Belorusia.
  3. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  4. Dia telah menjawab lebih dari 35.000 pertanyaan di Ask.fm per April 2016.
  5. Unggahan pertamanya ke Instagram adalah dari dekat. Gambar itu diposting pada Desember 2013.
  6. Ayahnya orang Italia dan ibunya orang Rusia.

Baca Juga: Bruna Lima (Bintang Instagram) Wiki, Biografi, Kekayaan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Pacar, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found