Inanna Sarkis Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Bayi, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Inanna Sarkis adalah Youtuber Amerika, Kepribadian media sosial, Wanita Bisnis, dan aktris. Dia juga bekerja sebagai model dengan IMC di Yordania. Dia menulis dan menyutradarai film pendek berjudul Aura. Pada 2019, ia berperan sebagai Molly dalam film After. Dia juga duta merek WrapWomen Next-Gen. Selain itu, WrapWomen LA adalah komunitas profesional wanita yang ambisius, terlibat, dan terhubung, yang berdedikasi untuk menjalani kehidupan yang penuh, terpenuhi, dan menyenangkan. Simak biografi!

Usia Inanna Sarkis

Berapa umur Inanna Sarkis? Saat ini, dia berusia 27 tahun. Dia berasal dari Hamilton, Kanada. Ulang tahunnya pada 15 Mei 1993. Dia berasal dari etnis campuran.

Inanna Sarkis Tinggi, Berat & Ukuran Tubuh

Berapa tinggi Inanna Sarkis? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 35-26-37 inci. Dia memakai bra ukuran 33 D. Selain itu, dia adalah fashion dan fitness freak. Dia adalah pencinta tato dan telah membuat beberapa tato di tubuhnya.

Pacar & Bayi Inanna Sarkis

Siapa yang berpacaran dengan Inanna Sarkis? Dia menjalin hubungan dengan Matthew Noszka. Dia dan Matthew sedang menunggu anak pada Agustus 2020. Pasangan yang menggemaskan itu membagikan laporan kehamilan mereka melalui Instagram, memamerkan benjolan bayi 6 bulannya.

Keluarga Inanna Sarkis

Keluarganya terdiri dari ibu, ayah, dan saudara kandung. Dia berasal dari keturunan Suriah-Asiria dan Bulgaria. Ayahnya orang Suriah dan ibunya orang Bulgaria. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki kakak laki-laki. Bahasa pertamanya adalah Bulgaria dan Asiria.

Tapi kemudian, dia belajar bahasa Inggris dan sekarang dia bisa berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Dalam pendidikannya, dia mendapatkan gelar sarjana dari Ryerson University. Pada awalnya, dia berencana untuk belajar hukum tetapi kemudian dia mengalihkan fokusnya. Saat berusia enam tahun, dia mulai belajar bermain piano dan menjadi pianis ahli.

Karir Inanna Sarkis

Karier Youtube Inanna Sarkis: Saat ini, dia adalah YouTuber terkenal dan kepribadian internet Kanada. Sarkis ditampilkan di Majalah PAPER sebagai salah satu bintang muda saat ini yang mengejar karir di bidang hiburan di luar cara tradisional. Sarkis membuat kesepakatan dengan Sprint untuk berpartisipasi dalam kampanye dan juga bekerja sama dengan WWE untuk membuat karakter bernama "Miss North" dan mengunjungi WWE Performance Center tempat dia syuting.

Dia juga membintangi kampanye digital untuk mempromosikan aksi komedi mata-mata 20th Century Fox Kingsman: The Golden Circle. Selain itu, pada Oktober 2017, Sarkis membuat debut filmnya sebagai Gabriella dalam Tyler Perry’s Boo 2! A Madea Halloween. Ia menggarap film pendek berjudul "Waiting for Him" ​​yang diluncurkan pada November lalu. Pada 2019, ia memerankan Molly Samuels dalam film tersebut. Selain itu, dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah platform media sosialnya. Dia memiliki jutaan pelanggan di bawah salurannya. Dia juga aktif di Instagram di mana dia memiliki jutaan pengguna juga.

Kekayaan Bersih Inanna Sarkis

Berapa nilai Inanna Sarkis? Harganya diperkirakan sekitar $ 1,5 juta. Dia juga menghasilkan banyak uang dari sponsor dan pengiklannya.

Wiki / Bio
Nama asliInanna Sarkis
Nama panggilanInanna
Usia27 tahun
Ulang tahun15 Mei 1993
ProfesiBintang Media Sosial,

Aktris, dan YouTuber

Tempat lahirHamilton, Kanada
KebangsaanKanada
EtnisCampuran (Asiria dan Bulgaria)
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
ZodiakTaurus
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'4 "

Sentimeter: 162 cm

Meter: 1,62 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(dada-pinggang-pinggul)

35-26-37 inci
Ukuran Cup Bra33 D
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 1,5 juta
Penghasilan SponsorTidak diketahui
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: 1

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
PacarMatthew Noszka
Mantan pacar?Tidak diketahui
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anak?Ya (Hamil Enam Bulan, per Juli 2020)
PutriTidak ada
PutraTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
Perguruan Tinggi / UniversitasUniversitas Ryerson
SekolahSekolah Menengah Lokal
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Youtube, Twitter, Facebook

Fakta Inanna Sarkis

  • Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  • Tubuhnya adalah aset terbesarnya.
  • Dia memiliki sosok seksi, Rubensesque dan suka diemong.
  • Dia juga menjalankan lini merchandise-nya sendiri.
  • Dia meluncurkan Merek Pakaian Jalanan Tanpa Gender VISUS untuk Mendukung Upaya Bantuan COVID-19.
  • Dia juga duta merek WrapWomen Next-Gen.
  • Selain itu, WrapWomen LA adalah komunitas profesional wanita yang ambisius, terlibat, dan terhubung, yang berdedikasi untuk menjalani kehidupan yang penuh, terpenuhi, dan menyenangkan.
  • Dia memiliki lebih dari 10,4 juta pengikut di Instagram.
  • Dia juga bekerja dengan IMC di Yordania.
  • Dia dulu bekerja dengan saudara laki-lakinya di Yordania.
  • Dia memiliki hasrat dalam bisnis amal.

Baca Juga: Wiki JonTron (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found