Nipsey Hussle (Rapper) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Istri, Kekayaan Bersih, Anak-anak, Keluarga, Fakta

Nipsey Hussle adalah seorang rapper Amerika, aktivis, dan pengusaha Amerika. Album debutnya Victory Lap menerima nominasi Grammy untuk Album Rap Terbaik 2019. Dia secara tragis ditembak dan dibunuh pada Maret 2019. Pada 31 Maret 2019, Hussle ditembak setidaknya 10 kali di tempat parkir tokonya, Marathon Clothing, di Los Angeles Selatan sekitar pukul 3:19 sore Simak biografi dan ketahui lebih banyak tentang usia, tinggi, berat, pacar, penyebab kematian, kekayaan bersih, dan fakta pria Nipsey Hussle tentangnya.

Penyebab Kematian Nipsey Hussle

Dia dibunuh di tempat parkir tokonya, Marathon Clothing, di South Los Angele, pada Maret 2019. Luka tembak termasuk tembakan di dada kanannya. Dia ditembak setidaknya 10 kali, yang masuk ke perutnya di dekat pusarnya dan tulang punggungnya putus. Ia dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park di California Selatan. Saudaranya, Samiel Asghedom, ditunjuk sebagai administrator permanen real Hussle.

Tinggi & Berat Nipsey Hussle

Berapa tinggi Nipsey Hussle? Dia memiliki tinggi 6 kaki 2 atau 1,91 m atau 191 cm. Beratnya sekitar 69 Kg atau 152 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam.

Nipsey HussleWiki / Bio
Nama asliErmias Joseph Asghedom
Nama panggilanNipsey Hussle
Terkenal SebagaiRapper, aktivis, dan pengusaha
Usia24 tahun
Tanggal Kematian31 Maret 2019
Upacara pemakamanTaman Memorial Rumput Hutan

di California Selatan

Penyebab KematianLuka tembak
Ulang tahun15 Agustus 1985
Tempat lahirLos Angeles, CA
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggi 6 kaki 2 inci (1,91 m)
Bobot69 Kg (152 lbs)
Statistik TubuhNA
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanlil Wayne
PasanganLauren London
Anak-anak2
Kekayaan BersihKira-kira $ 34 juta

Nipsey Hussle Bio, Usia & Keluarga

Berapa usia Nipsey Hussle pada saat kematiannya? Dia berusia 33 tahun pada saat kematiannya. Ia lahir pada tanggal 15 Agustus 1985 di Crenshaw, Los Angeles, California. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Dia adalah seorang Afrika-Amerika. Dia dibesarkan di lingkungan Crenshaw di Los Angeles Selatan bersama saudara laki-lakinya Samuel dan saudara perempuannya Samantha. Sebagai kualifikasi pendidikan, Asghedom bersekolah di Alexander Hamilton High School.

Karier Nipsey Hussle & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Nipsey Hussle? Nama panggungnya adalah plesetan dari nama komedian dan aktor Nipsey Russell. Dia berkolaborasi dengan Drake pada lagu "Killer" pada tahun 2009. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 34 juta (USD).

Istri Nipsey Hussle

Siapakah istri Nipsey Hussle? Dia membuat penampilan cameo dalam pilot serial TV komedi Crazy Ex-Girlfriend. Hussle dan aktris Lauren London mulai berkencan pada 2013. Mereka memiliki seorang putra yang lahir pada 2016. Selain itu, ia memiliki seorang anak dari hubungan sebelumnya dengan sesama rapper Lil Wayne.

Baca Juga: Wiki Ignacio Anaya García (Penemu Nachos), Bio, Umur, Penyebab Kematian, Kekayaan, Istri, Karir, Fakta

Fakta tentang Nipsey Hussle

  • Hussle dibunuh pada 31 Maret 2019.
  • Dia menyemir sepatu seharga $ 2,50 untuk membayar pakaian sekolah pada usia 11 tahun dengan target seratus sepatu sehari.
  • Ia membuka toko Marathon Clothing pada 17 Juni 2017.
  • Hussle tampil di festival Paid Dues 2013 pada 30 Maret 2013 di California.
  • Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  • Akun media sosialnya masih aktif dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  • Single-nya "Racks in the Middle" yang menampilkan Roddy Ricch dan Hit-Boy juga mencapai puncak baru nomor 44 di Hot 100, setelah kematiannya.

Baca Juga: Prodigy (Penyanyi) Wiki, Biografi, Usia, Penyebab Kematian, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found