Lil Mosey (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Keluarga, Pacar, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Lil Mosey, adalah rapper, penyanyi dan penulis lagu Amerika yang dikenal dengan aliran melodi dan lirik yang disesuaikan dengan kehidupannya. Pada tahun 2017, ia merilis single "Pull Up" dan menjadi bintang dalam semalam. Selain itu, pada tahun 2019, album keduanya, Certified Hitmaker, menempati urutan ke-12 di Billboard 200 AS. Penyanyi dan bintang terkenal Mosey merilis single charting tertinggi dalam karirnya, "Blueberry Faygo", yang mencapai nomor 9 di Billboard Hot 100, di tahun 2020. Simak biografi!

Lil Mosey Age

Berapa usia Lil Mosey? Saat ini, dia berusia 18 tahun. Dia berdiri di atas a tinggi setinggi 5 kaki 7 inci. Dia beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ia lahir pada tanggal 25 Januari 2002 di Mountlake Terrace, Washington, AS.

Lil Mosey Wiki

Umur: 18 tahun

Tinggi: 5 kaki 7 inci

Berat: 55 Kg atau 121 lbs

Pacar: Lajang

Kekayaan Bersih: $ 2 juta

Tanda Lahir: Capricorn

Tanggal lahir: 25 Januari 2002

Pendidikan: Lulusan

Keluarga Lil Mosey

Keluarga Lil Mosey: Lil Mosey sangat mencintai keluarganya dan pada catatan yang sama keluarganya juga mencintainya. Dia selalu berterima kasih kepada ibu dan ayahnya atas semua dukungan dan cinta yang dia dapatkan dari mereka. Dia juga memiliki saudara kandung. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik. Apalagi di waktu luangnya, ia suka menghabiskan waktu bersama keluarga, saudara dan anjing peliharaannya. Begitu pula ketenaran ini, Lil dapatkan dari kerja keras dan dedikasinya. Rilisan pertamanya "Pull Up" disajikan sebagai single komersial debutnya.

Pacar Lil Mosey

Siapa penyanyi Lil Mosey saat ini? Bintang berusia 18 tahun, yang bernama asli Lathan Moses Echols saat ini ada dan tidak berkencan dengan siapa pun. Ketampanan dan kepribadiannya yang ceria membawa banyak penggemar perempuan. Namun Lil tidak ingin mengalihkan dedikasi dan konsentrasinya dari pekerjaan dan nyanyiannya. Dia sebelumnya mungkin berkencan dengan seseorang tetapi tidak diketahui dalam domain publik. Dia berbagi atau tidak mengungkapkan apa pun secara publik tentang kehidupan pribadinya dan menjauh dari media dan aye publik.

Karir Lil Mosey

Pada 2017, karirnya muncul dan mulai dikenal publik dan media. Penyanyi terkenal Lil, mengupload lagu pertamanya, berjudul "So Bad", pada tahun 2016. Kemudian, terobosan besarnya datang setelah lagu pertamanya "Pull Up" dirilis dan dijadikan sebagai single komersial debutnya. Setelah ini, ia merilis single komersial keduanya "Boof Pack", dan juga merilis album studio debutnya yang berjudul 'Northsbest', pada tahun 2018. Ia merilis album studio keduanya, 'Certified Hitmaker' tetapi karena beberapa masalah, itu diterbitkan kembali pada bulan Februari 7, 2020, dengan dirilisnya single, "Blueberry Faygo". Kemudian, lagu tersebut meraih posisi lagu dengan puncak tertingginya di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 9, dan memetakan dengan baik secara internasional. Lil Mosey merilis single "Back at It" yang menampilkan Lil Baby, pada 26 Juni 2020. Ini akan muncul di edisi deluxe 'Certified Hitmaker' yang akan datang.

Kekayaan Bersih Lil Mosey

Berapa kekayaan bersih Lil Mosey? Harganya diperkirakan sekitar $ 2 juta. Bernyanyi dan saluran YouTube-nya adalah sumber utama penghasilannya.

Fakta Lil Mosey

  • Dia sudah menjadi bagian dari kelas XXL Freshman 2019.
  • Lil Mosey meluncur bersama Lil Baby untuk single barunya, "Back At It."
  • Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  • Ia juga seorang pencinta tato dan telah menorehkan beberapa tato di tubuhnya.
  • Dia memiliki tato di dadanya yang bertuliskan "Alhamdulillah" dan di lengan kanannya bertuliskan "Loyalitas."
  • Dia juga menjalankan saluran YouTube miliknya sendiri.
  • Dia melakukan tur bersama Juice WRLD dan YBN Cordae di The WRLD Domination Tour, pada 2018.
  • Dia adalah pecinta hewan peliharaan.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found