Natalia Diamante Bryant (Kobe Bryant Daughter) Biografi, Wiki, Umur, Tinggi, Pacar, Saudara, Orang Tua, Fakta

Natalia Diamante Bryant (lahir 19 Januari 2003) adalah pemain bola voli Amerika yang tinggal di Los Angeles, California. Dia adalah putri sulung dari Kobe Bryant (Pemain Bintang NBA). Kakak perempuan Natalia Gianna dan ayah meninggal dalam kecelakaan helikopter. Sesuai laporan Berita MTO baru-baru ini, beberapa atlet profesional mengirim pesan kepada Vanessa Bryant di Instagram setelah legenda NBA Kobe Bryant meninggal, meminta Vanessa berkencan.

Selain itu, pada 26 Januari 2020, Bryant sedang dalam perjalanan ke Akademi Mamba bersama Giana dan tujuh orang lainnya ketika helikopter mereka jatuh. Semua orang di dalamnya tewas. Di antara mereka yang tewas adalah rekan setim Gianna Alyssa Altobelli dan orang tuanya, Keri dan John Altobelli, pelatih bola basket Christina Mauser, rekan setim Gianna Payton Chester dan ibunya Sarah, dan pilot Ara Zobayan.

Usia, Tinggi, Berat & Ukuran Tubuh

Umur Natalia Diamante Bryant adalah 17 tahun. Natalia tampaknya mewarisi gen hebat dalam hal tinggi badan. Ayahnya menjulang banyak di Gulat, dan bingkainya adalah atribut yang dapat dikenali. Tinggi Natalia Diamante Bryant adalah 5 kaki 10 inci (1,77 m) yang merupakan kerangka yang bagus untuk olahragawan. Beratnya sekitar 59 Kg atau 130 lbs. Ukuran tubuhnya 34-25-36 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 B. Dia dipuji karena sosoknya yang luar biasa juga. Tubuhnya adalah aset terbesarnya. Dia tetap bugar dengan berolahraga secara teratur. Warna matanya hitam dan halus dan rambut berwarna hitam panjang. Dia juga seorang ahli kebugaran dan menjaga bentuk tubuh dan rambutnya dengan makan sayuran hijau dan sehat dalam pola makan hariannya.

Kematian Keluarga Natalia Diamante Bryant

Baca Juga: Briana Evigan (Aktris) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Pada 26 Januari 2020, ayah Bryant yang berusia 41 tahun, Kobe Bryant dan adik perempuannya yang berusia 13 tahun, Gianna, tewas dalam kecelakaan helikopter di dekat Calabasas, California. Ayahnya, saudara perempuan Gianna, dan tujuh orang lainnya meninggal dalam kecelakaan helikopter yang tragis. Bryant meninggalkan istrinya Vanessa, dan tiga putri lainnya bernama, Natalia, Bianka dan Capri. Sesuai laporan baru-baru ini, DM Vanessa Bryant di Instagram dibanjiri dengan teks dari berbagai atlet dengan proposal kencan untuk Vanessa, yang sekarang menjadi satu-satunya pewaris kerajaan Bryant senilai $ 600 juta. Bryant dan putrinya termasuk di antara sembilan korban yang kehilangan nyawa pada 26 Januari dalam kecelakaan helikopter yang tragis. Kobe berusia 41 tahun, dan Gianna berusia 13 tahun. Bulan lalu, Vanessa Bryant mengajukan gugatan kematian yang salah terhadap perusahaan helikopter yang memiliki pesawat yang bertanggung jawab atas kehilangan suami dan putrinya.

Lihat posting ini di Instagram

Selamat Natal 🙏🏾🎄🎁

Sebuah pos dibagikan oleh Kobe Bryant (@kobebryant) pada 25 Desember 2019 pukul 11:20 PST

Baca Juga: Jeanine Pirro Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Pacar Natalia Diamante Bryant

Sejauh yang kami tahu, Natalia Diamante Bryant tidak berkencan dengan siapa pun. Dia masih muda dan dengan ayah seperti 'Kobe Bryant', semua prospek harus siap menghadapi kepribadiannya yang mengintimidasi. Natalia Diamante Bryant adalah seorang gadis berusia 17 tahun yang rajin. Meskipun keluarganya terkenal bertabur bintang, dia membuat nama untuk dirinya sendiri.

Bio, Kehidupan Awal, Orang Tua & Saudara

Natalia Diamante Bryant lahir pada tanggal 19 Januari 2003. Ayahnya bernama Kobe Bryant dan ibunya bernama Vanessa Laine Bryant. Dia juga memiliki saudara kandung. Ketiga saudara perempuannya adalah Gianna Maria-Onore Bryant (lahir 1 Mei 2006), Bianka Bella Bryant (lahir 2013), dan Capri Kobe Bryant (lahir 2019). Natalie adalah cucu penyayang dari Joe Bryant, Pam Bryant, Stephen Laine, dan Sofia Laine. Ayah Natalia adalah pemain bola basket papan atas bernama Kobe Bryant, dan ibunya adalah Vanessa Laine Bryant adalah Model terkenal. Dia bermain bola voli untuk tim Sage Hill High School.

Lihat posting ini di Instagram

Selamat Hari Ibu @vanessabryant, kami mencintaimu dan terima kasih atas semua yang Anda lakukan untuk keluarga kami. Anda adalah dasar dari semua yang kami pegang teguh. Aku mencintaimu #mybaby #lioness #mamabear #queenmamba

Sebuah pos dibagikan oleh Kobe Bryant (@kobebryant) pada 12 Mei 2019 pukul 13:33 PDT

Baca Juga: Ashley Strong (MakeUp Artist) Biografi, Pacar, Kencan, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Suatu ketika ibunya Vanessa Laine Bryant, pada 16 Desember 2011, mengajukan gugatan cerai dari suaminya selama 10 tahun, Kobe Bryant dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan dan meminta hak asuh bersama atas putrinya. Belakangan, pada awal 2013, keduanya mengumumkan melalui media sosial bahwa mereka telah membatalkan perceraian.

Natalia Diamante Bryant Instagram

Putri Tertua Kobe, Natalia, berusia 17 tahun (pada 26 Januari 2020) seminggu sebelum kecelakaan itu. Terlebih, Natalia tampaknya tidak memiliki akun media sosial publiknya sendiri tetapi ibu dan ayahnya sering memposting tentang dia di akun media sosial masing-masing. Untuk ulang tahunnya yang ke 17, Kobe menulis kepada putrinya, “Selamat Ulang Tahun, sayangku. Aku mencintaimu tak terkira. Kamu akan selalu menjadi Principessa # 17 kecilku ″. Selain itu, dia aktif di Instagram dan telah mendapatkan banyak pengikut lebih dari empat ratus ribu pengikut. Foto-fotonya menunjukkan selera gaya dan kecantikannya yang mengagumkan. Dia, kadang-kadang, memposting foto keluarganya. Namun, bintang muda itu masih berhasil menyembunyikan kehidupan pribadinya dari mata publik.

Lihat posting ini di Instagram

Selamat ulang tahun sayangku. Aku mencintaimu tak terkira. Kamu akan selalu menjadi Principessa # 17 kecilku

Sebuah pos dibagikan oleh Kobe Bryant (@kobebryant) pada 19 Jan 2020 pukul 7:19 pagi PST

Baca Juga: Kekayaan Bersih Michael Jordan (Pemain Basket) 2020, Pasangan, Bio, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Statistik Tubuh, Fakta

Kekayaan Bersih

Sumber pendapatan utama Natalia Diamante Bryant adalah karier olahraganya dan latar belakang keluarganya yang kaya. Ratu kecantikan remaja ini diperkirakan memiliki kekayaan bersih sekitar $ 700.000 USD. Saat ini, dia sangat fokus pada karirnya.

Natalia Diamante Bryant Wiki

Wiki / Bio
Nama asliNatalia Diamante Bryant
Nama panggilanNatalia
Usia17 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

19 Januari 2003
ProfesiPemain bola voli
Terkenal untukAyahnya Kobe Bryant dan saudara perempuannya

Gianna Maria-Onore Bryant meninggal

Tempat lahirLos Angeles, California, AS
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisMultiras
ZodiakCapricornus
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '10 "

Sentimeter: 178 cm

Meter: 1,78 m

BobotKilogram: 59 Kg

Pound: 130 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

34-25-36 inci
Ukuran Cup Bra32 B
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran pakaian3 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Kobe Bryant (Basketball Player)

Ibu: Vanessa Laine Bryant (Model)

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Saudara perempuan: 1. Gianna Maria-Onore Bryant (lahir 1 Mei 2006)

2. Bianka Bella Bryant (lahir tahun 2013)

3. Capri Kobe Bryant (lahir tahun 2019)

KeluargaKakek-nenek: Joe Bryant, Pam Bryant,

Stephen Laine, dan Sofia Laine

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Mantan pacarTidak diketahui
PacarTunggal
Suami / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanSMA
UniversitasTidak diketahui
SekolahSMA Sage Hills
Favorit
Warna kesukaanputih
Makanan favoritMasakan Meksiko
Tujuan Liburan FavoritParis
HobiMendengarkan musik, Membaca, Bermain dan

menonton film

Kekayaan
Kekayaan BersihSekitar AS $ 700.000
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter, Facebook (Tidak aktif)

Fakta Natalia Diamante Bryant

  • Dia tidak terlalu aktif di platform media sosialnya.
  • Dalam bahasa Spanyol, nama tengahnya Diamante berarti "Berlian".
  • Dia bukan orang yang lebih suka bermain bola basket.
  • Dia adalah posisi pemukul tengah di tim voli sekolahnya.
  • Dia meningkat di tahun-tahun pertama dan kedua.
  • Kerabatnya adalah Bryant dan Sharia Bryant (saudara perempuan Kobe Bryant).
  • Ayahnya mengunggah video gimnya di akun Instagram resminya.
  • Pada pendidikannya, dia belajar di sekolah menengah atas swasta terbaik di Amerika Serikat.
  • Dia tidak memiliki profil media sosial pribadinya.
  • Dia juga seorang pencinta hewan peliharaan.
  • Ibunya Vanessa terakhir kali memposting video dirinya mendapatkan tato untuk menghormati Bryant dan Gianna.
  • Dia juga mendesak Kongres AS untuk mengesahkan Undang-Undang Keselamatan Helikopter Kobe Bryant dan Gianna Bryant, yang akan memastikan setiap helikopter yang membawa lebih dari enam orang akan memiliki peralatan keselamatan yang diperlukan.
  • Vanessa, bersama putrinya Natalia, baru-baru ini menjadikan akun Instagram mereka pribadi agar dapat berduka dengan baik.
  • Menurut kisah Instagram Vanessa baru-baru ini, halaman mereka dipenuhi dengan foto, video, dan hasil edit Bryant-Gigi, yang membuat mereka sulit untuk berduka dan pindah.

Baca Juga: Rory John Gates (Putra Bill Gates) Umur, Wiki, Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Pacar, Fakta

Baca Juga: Simone Alexandra Johnson (Model) Bio, Wiki, Umur, Tinggi, Saudara, Kekayaan, Pacar, Orang Tua, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found