Breanne Hill (Aktris) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Breanne Hill adalah seorang aktris Amerika dari Salem, New Hampshire. Dia disebut-sebut menjadi bintang karena perannya yang berulang sebagai Mary di Discovery Channel dan produksi asli Netflix Frontier. Dia juga muncul dalam film arahan Peyton Incarnate, San Andreas, dan Rampage, dua yang terakhir dibintangi oleh Dwayne Johnson. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Breanne Hill, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Breanne Hill

Berapa tinggi Breanne Hill? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Breanne Hill? Ukuran tubuhnya 34-26-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 32 C.

Usia Breanne Hill

Berapa usia Breanne Hill? Ulang tahunnya jatuh pada 10 Maret 1990. Dia berusia 28 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di New Hampshire, New England. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Alexa Demie (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Breanne Hill Wikipedia

Breanne HillWiki / Bio
Nama asliBreanne Hill
Nama panggilanBreanne
Terkenal SebagaiAktris
Usia28 tahun
Ulang tahun10 Maret 1990
Tempat lahirNew Hampshire,

Inggris baru

Tanda LahirLeo
KebangsaanInggris-Amerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-38 inci
Ukuran Cup Bra32 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 600.000 (USD)

Pacar Breanne Hill

Siapakah pacar dari Breanne Hill? Aktris seksi dan cantik Breanne Hill masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya juga.

Kekayaan Bersih Breanne Hill

Berapa kekayaan bersih Breanne Hill? Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Dia muncul dalam film arahan Peyton Incarnate, San Andreas, dan Rampage, dua yang terakhir dibintangi oleh Dwayne Johnson. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 600.000 (USD).

Baca Juga: Grace Helbig (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Karir Breanne Hill

Breanne Hill mengambil kelas drama selama masa kecilnya, tetapi tertarik pada jurnalisme. Dia sering menjadi kolaborator dengan Brad Peyton, dia memiliki peran berulang sebagai Mary di Discovery Channel dan Frontier produksi asli Netflix.

Fakta Breanne Hill

  1. Breanne Hill memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Dia sangat dekat dengan ibunya.
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Ana de Armas (Actress) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Etnis, Suami, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found