Marina Mui (Model) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Marina Mui adalah model Spanyol. Dia terkenal berpose untuk Gadis Bunuh Diri dengan nama Voly Suicide. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Seiring dengan bakat musiknya yang luar biasa, Marina Mui mengesankan dunia dengan jepretan modelingnya yang menakjubkan. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Marina Mui, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Marina Mui

Berapa tinggi Marina Mui? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Marina Mui? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 38-29-42 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Usia Marina Mui

Berapa usia Marina Mui? Ulang tahunnya jatuh pada 8 Oktober 1994. Dia berusia 26 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Spanyol dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Libra. Dia lahir di Seville, Spanyol. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Estelle Asmodelle (Model) Bio, Wiki, Pacar, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Fakta

Marina Mui Wiki

Marina MuiWiki / Bio
Nama asliMarina Mui
Nama panggilanMarina
Terkenal SebagaiModel
Usia26 tahun
Ulang tahun8 Oktober 1994
Tempat lahirSeville, Spanyol
Tanda LahirLibra
KebangsaanOrang Spanyol
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 38-29-42 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Marina Mui

Siapakah pacar dari Marina Mui? Bintang Instagram yang panas dan cantik Marina Mui masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Kekayaan Bersih Marina Mui

Berapa kekayaan bersih Marina Mui? Pada usia yang sangat dini, Marina Mui menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 200.000 (USD).

Baca Juga: Suki Waterhouse (Model) Bio, Wiki, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Fakta

Karir Marina Mui

Foto Marina Mui sangat disukai di halaman media sosialnya. Postingannya di Instagram, Facebook, Snapchat, Linked in, dan twitter telah mengumpulkan banyak pengikut. Baru-baru ini, Marina menghibur lebih dari 1,2 juta pengikutnya dengan meluncurkan akun Instagram-nya sendiri. Ini adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan menghebohkan media sosial. Dia bermaksud menggunakan platform tersebut agar penggemarnya mengakses foto dan videonya serta produk hiburan lainnya. Penggemarnya juga dapat terhubung dengan influencer media sosial lainnya melalui situs webnya.

Fakta Marina Mui

  1. Marina Mui memiliki gaya unik, percaya diri, dan bersemangat yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia mulai menjadi model pada usia 19 tahun.
  3. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  4. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  5. Selain pemodelan, dia telah bekerja sebagai insinyur lingkungan.
  6. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  7. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Liz Turner (Model) Biografi, Wiki, Pacar, Kekayaan Bersih, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found