Damien Prince (Youtuber) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Selingkuh, Menikah, Kekayaan Bersih, Fakta

Damien Prince adalah seorang YouTuber Amerika dan tokoh media sosial. Dia terkenal karena vloggingnya di bawah konten saluran D&B Nation-nya. Damien Prince bertemu Biannca Raines di pertengahan musim panas 2012. Kemudian, dia menjadi bintang setelah dia mulai muncul bersama istrinya Biannca untuk reaksi dan entri vlog. Dia dan Biannca juga menjalankan saluran YouTube keluarga The Prince Family yang telah melampaui lebih dari 7 juta + pelanggan hingga saat ini. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Kekayaan, Keluarga, Karir Damien Prince, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Damien Prince Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Damien Prince? Ulang tahunnya jatuh pada 18 Februari 1992. Dia berusia 29 tahun. Zodiaknya adalah Aquarius. Ia lahir di Fort Wayne, IN. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Banyak penggemar menyatakan bahwa mereka menghormati D&B Nation karena konsisten di YouTube untuk memastikan bahwa mereka memiliki kehidupan yang stabil. Mereka juga memuji kepribadian dan bakat mereka dan anak-anak mereka serta menyukai petualangan mereka bersama. Namun banyak yang masih mengkritik mereka karena itu.

Tinggi & Berat Damien Prince

Berapa tinggi Damien Prince? Dia adalah pria yang tinggi dan tampan. Saat ini, tinggi Damien Prince diperkirakan mencapai 5 kaki 4 inci. Selain itu, ia memiliki tubuh yang berotot dengan berat badan rata-rata 60 Kg. Dia memiliki mata hitam dan warna rambutnya juga hitam.

Damien-Prince-age

Baca Juga: Wiki Maximilian Dood (Youtuber), Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Damien Prince Wiki

Pangeran DamienWiki / Bio
Nama asliPangeran Daimon Antwon
Nama panggilanPangeran Damien
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia29 tahun
Ulang tahun18 Februari 1992
Tempat lahirFort Wayne, IN
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 60 Kg (132 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-39 inci
Ukuran Bisep23 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Anak-anak4
PasanganBiannca
Kekayaan Bersih$ 2 juta (USD)

Damien Prince Selingkuh, Istri & Kencan

Siapakah istri Pangeran Damien? Dia adalah nama yang sudah menikah. Ia menikah dengan Biannca. Damien berusia 22 tahun saat Biannca hamil pada usia 17 tahun. Pasangan ini juga dikaruniai dua putra, DJ dan Kyrie, dan seorang putri bernama Nova. Ia menjadi ayah empat anak ketika putri kedua mereka, Ayla Faith, lahir pada Oktober 2020. Selain itu, Damien dan Biannca kemudian berbulan madu, namun masalah mulai muncul terkait akun YouTube mereka. Damien dan Biannca juga dikecam karena pengasuhan mereka. Banyak penggemar dan pembenci percaya bahwa pola asuh mereka buruk, namun D&B Nation terus membesarkan anak-anak mereka dalam visi mereka.

Damien-Pangeran-dengan-istrinya

Baca Juga: Wiki Carter Sharer (Youtuber), Bio, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Kekayaan, Pacar, Keluarga, Karir, Fakta

Karir Pangeran Damien & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Damien Prince? Saluran YouTube-nya telah melampaui lebih dari 4 juta + pelanggan. Salah satu videonya yang paling populer di sana, "Crazy SEX TAPE Prank !!!," telah memperoleh lebih dari 1 juta penayangan total. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta Pangeran Damien

  1. Damien Prince juga telah "dihajar" karena bercanda dan mengomentari hal-hal yang menyinggung tentang rasnya termasuk dibenci karena memilih gadis berkulit lebih terang daripada gadis berkulit lebih gelap dalam video "Smash or Pass" pada tahun 2017.
  2. Mengenai Damien, dia telah dicap sebagai "coon" atau "pembenci diri sendiri" di antara beberapa penonton.
  3. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  4. Dia disebut sebagai orang yang membenci ras perempuannya sendiri.
  5. Damien menganggap basis penggemarnya terpisah dari keluarganya meskipun beberapa pengamat berbeda.

Baca Juga: Wiki Eddy Burback (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found