Dana York (Tom Petty Wife) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Pasangan, Keluarga, Fakta

Dana York adalah selebritas terkenal Amerika dan lebih dikenal sebagai istri Tom Petty. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Dana York, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Pasangan, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Dana York Tinggi & Berat

Berapa tinggi Dana York? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Dana York Usia

Berapa umur Dana York? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia berumur 60-an. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Chelsey Bieber (Istri Jeremy Bieber) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Dana York Wiki

Dana YorkWiki / Bio
Nama asliDana York
Nama panggilanDana
Terkenal SebagaiIstri Tom Petty
UsiaBerusia 60 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-38 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
Anak-anakAdria Petty dan

Annakim Violette

PasanganTom Petty
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 100 (USD)

Dana York Suami

Siapakah suami Dana York? Dia menikah dengan suaminya, Tom Petty. Selain itu, Tom meninggal karena overdosis obat resep yang tidak disengaja. Pasangan yang juga dikaruniai dua orang anak bernama, Adria Petty dan Annakim Violette, berselisih soal penguasaan tanah miliknya.

Baca Juga: Biografi Cookie Johnson (Istri Johnson Ajaib), Kekayaan Bersih, Wiki, Tinggi Badan, Berat Badan, Usia, Suami, Fakta

Kekayaan Bersih Dana York

Berapa kekayaan bersih Dana York? Media belum menentukan angka pasti kekayaan bersih Dana York. Sementara beberapa sumber berpendapat bahwa kekayaannya mencapai satu juta dolar, yang lain mengatakan bahwa kekayaan bersihnya mencapai ratusan ribu. Namun, istri Tom Petty, Mirtha memperoleh hingga $ 5 juta setiap hari dan mengumpulkan lebih dari $ 100 juta selama bertahun-tahun dari bisnis tersebut.

Dana York Bio, Kehidupan Awal & Keluarga

Nama ayah dan ibu Dana York tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Dana York

  1. Dana York juga memastikan bahwa hubungannya dengan keluarganya, terutama dua putri dari pernikahan sebelumnya, tetap kuat.
  2. Dia menjalani perawatan segera setelah diagnosis.
  3. Namun, penyakitnya kambuh beberapa kali.
  4. Dana York telah mendukung selama perjuangannya dengan multiple sclerosis.
  5. Dia hancur berantakan setelah mendengar berita itu.
  6. Dia menemani Dana York ke setiap sesi perawatan dan memotivasi dia sepanjang perjuangannya.

Baca Juga: Laura Louie (Istri Woody Harrelson) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found