Jessica Weaver (Bintang Instagram) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan, Pacar, Fakta

Jessica Weaver adalah bintang Instagram Amerika, pelatih Kehidupan, model, dan kepribadian media sosial. Dia disebut-sebut menjadi bintang untuk akun Instagram-nya di mana dia telah melampaui lebih dari 10 juta pengikut. Di bawah akunnya, dia terutama memposting foto disertai dengan pesan inspirasinya. Selain itu, dia juga memiliki saluran YouTube bernama JloveTalk tempat dia memposting video nasihat. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier Jessica Weaver, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Jessica Weaver

Berapa usia Jessica Weaver? Ulang tahunnya jatuh pada 11 November 1987. Dia berusia 33 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Scorpio. Dia lahir di California. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi & Berat Jessica Weaver

Berapa tinggi Jessica Weaver? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Jessica WeaverPengukuran Tubuh: Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia sering memamerkan perutnya yang rata saat dia mengarahkan tatapan matanya yang berat ke kamera.

Baca Juga: Ermani Monet (Bintang Instagram) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Fakta

Jessica Weaver Wiki

Jessica WeaverWiki / Bio
Nama asliJessica Weaver
Nama panggilanJessica
Terkenal SebagaiBintang Instagram,

Bintang Media Sosial

Usia33 tahun
Ulang tahun11 November 1987
Tempat lahirCalifornia, Amerika Serikat
Tanda LahirScorpio
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-26-39 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 500.000 (USD)

Jessica Weaver Affair & Boyfriend

Siapakah pacar Jessica Weaver? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya.

Baca Juga: Katya Henry (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Jessica Weaver

Berapa kekayaan bersih Jessica Weaver? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Dia memiliki toko vape sendiri di San Gabriel, California bernama V-apes. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 500.000 (USD). Dia juga dibayar untuk kemitraan dan iklan dari sponsornya.

Fakta Jessica Weaver

  1. Jessica Weaver sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  2. Dia memiliki sosok yang panas, mendesis dan montok.
  3. Biru adalah warna favoritnya.
  4. Dia bergabung dengan Instagram untuk hiburan kemudian dia tiba-tiba menjadi viral.
  5. Semua rangkaian gambar yang dibagikan oleh Jessica Weaver menunjukkan dirinya dalam pakaian yang sama dengan sedikit perbedaan dalam pose.
  6. Dia belajar desain fashion dan bekerja sebagai ahli kosmetik sebelum memulai karir media sosialnya yang luas.
  7. Janice membuat gambar lebih menakjubkan dengan membiarkan rambut pirangnya jatuh di sisi kanan wajahnya.

Baca Juga: Jena Frumes (Bintang Instagram) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found