Shakira (Penyanyi) Bio, Tinggi, Berat, Ukuran, Kekayaan, Pacar, Kencan, Pasangan, Penghasilan, Fakta

Shakira adalah penyanyi dan penulis lagu Kolombia yang terkenal. Dia telah disebut sebagai Ratu Musik Latin dan terkenal karena keserbagunaannya dalam musik. Dengan katalog 145 lagu, Shakira telah menjual lebih dari 80 juta rekaman yang menjadikannya artis wanita Latin terlaris sepanjang masa. Dia membuat debut rekamannya pada usia 13 tahun di bawah Sony Music Colombia. Dua album Kolombia pertamanya adalah Magia (1991) dan Peligro (1993). Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Shakira, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Shakira

Berapa tinggi Shakira? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,60 m atau 160 cm. Beratnya sekitar 53 Kg atau 118 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Statistik & Pengukuran Tubuh Shakira

Berapa ukuran tubuh Shakira? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Nama asli Shakira

Kekayaan Bersih Shakira 2021

Berapa kekayaan bersih Shakira? Dia menghasilkan jutaan setiap tahun dan perkiraan kekayaan bersihnya adalah $ 300 juta. Dengan katalog 145 lagu, Shakira telah menjual lebih dari 80 juta rekaman yang menjadikannya artis wanita Latin terlaris sepanjang masa.

Shakira tetap menjadi salah satu artis musik terlaris di dunia. Forbes melaporkan bahwa pada 2018, Shakira telah menjadi artis wanita Latin yang menjual album terbanyak dalam sejarah.

Nama Asli Shakira

Apa nama asli Shakira? Dia lahir sebagai Shakira Isabel Mebarak Ripoll. Lahir dan dibesarkan di Barranquilla, Shakira telah disebut sebagai Ratu Musik Latin dan terkenal karena keserbagunaannya dalam musik.

Umur Shakira

Berapa umur Shakira? Ulang tahunnya jatuh pada 2 Februari 1977. Dia berusia 44 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Kolombia dan etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aquarius. Dia lahir di Barranquilla, Kolombia.

Tinggi Shakira-nyata

Shakira Wiki / Bio

ShakiraWiki / Bio
Nama asliShakira Isabel

Mebarak Ripoll

Nama panggilanShakira
Terkenal SebagaiPenyanyi, Penulis Lagu
Usia44 tahun
Ulang tahun2 Februari 1977
Tempat lahirBarranquilla, Kolombia
Tanda LahirAquarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,60 m)
Bobotkira-kira. 53 Kg (118 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarGerard Pique
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 700.000

Keluarga Shakira

Nama ayah Shakira adalah William adalah keturunan Lebanon dan lahir di New York City dari sebuah keluarga dari Lebanon. Pada usia 5 tahun keluarganya pindah ke Kolombia. Ketika Shakira berusia empat tahun, ayahnya membawanya ke restoran lokal Timur Tengah, tempat Shakira pertama kali mendengar doumbek.

Pekerjaan Shakira

Pekerjaan Shakira termasuk Penyanyi, Penulis Lagu, Penari, Model, Koreografer, Produser Rekaman.

Shakira-real-pekerjaan

Saudara Shakira

Shakira juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara kandung bernama:

  • Tonino Mebarak (Kakak Tiri Tertua),
  • Patricia Mebarak (Kakak Tiri Lebih Tua) (Guru Pendidikan Khusus),
  • Moises Mebarak (Kakak Tiri Tertua),
  • Lucy Mebarak (Kakak Tiri Lebih Tua) (Ahli Bedah),
  • Antonio Mebarak (Kakak Tiri Tertua),
  • Ana Mebarak (Kakak Tiri yang Lebih Tua),
  • Alberto Mebarak (Kakak Tiri Tua) (Pengacara),
  • Edward Mebarak (Kakak Tiri Lebih Tua),
  • Robin Mebarak (Kakak Tiri yang Lebih Tua).

Shakira Boyfriend, Spouse & Dating

Siapakah pacar Shakira? Dia saat ini berkencan dengan Gerard Pique, sejak 2011. Dia adalah bintang sepak bola Spanyol. Pasangan itu menyambut putra pertama mereka, Milan Piqué Mebarak, pada 22 Januari 2013 dan putra kedua mereka, Sasha Pique Mebarak, pada 29 Januari 2015. Forbes mencantumkan Shakira dan Gerard dalam daftar "Pasangan Paling Kuat di Dunia".

Pacar sejati Shakira

Sesuai riwayat kencan sebelumnya, ia memulai hubungan dengan pengacara Argentina Antonio de la Rúa pada tahun 2000. Setelah 10 tahun bersama, Shakira dan de la Rúa berpisah pada Agustus 2010.

Fakta Shakira

  1. Shakira pada tahun 2016, dia menyuarakan karakter Gazelle dalam film animasi Disney Zootopia.
  2. Pada 2017, ia menjadi artis pertama yang memiliki empat lagu berbahasa Spanyol dari album yang sama menjadi hit Billboard Hot 100.
  3. Dia aktif di platform media sosial.
  4. Dia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya.
  5. Pada tahun 2020, Shakira diangkat oleh Pangeran William.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found