Cleo Rose Elliott (Sam Elliott Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Kekayaan Bersih, Orang Tua, Fakta

Cleo Rose Elliott adalah model, penyanyi, dan musisi Amerika yang tinggal di Malibu, California. Dia paling dikenal sebagai putri aktor Sam Elliott dan Katharine Ross. Dia menjadi anggota 'American Society of Composers, Authors, and Publishers' (ASCAP), di mana dia bertemu dengan produser musik pertamanya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Cleo Rose Elliott, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Perselingkuhan, Pasangan, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Cleo Rose Elliott Bio, Usia, Kehidupan Awal & Orang Tua

Berapa usia Cleo Rose Elliott? Ulang tahunnya jatuh pada 17 September 1984. Dia berusia 36 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Virgo. Dia lahir di Malibu, California, AS. Nama ayahnya adalah Sam Elliott dan ibunya bernama Katharine Ross. Nama ayah dan ibunya, pada tahun 1984. Ross membintangi Butch Cassidy and the Sundance Kid, di mana Elliott memiliki peran yang sangat kecil pada tahun 1969, tetapi keduanya tidak bertemu lagi dan mulai berkencan sampai tahun 1978, ketika mereka berdua membintangi The Legacy .

Cleo Rose Elliott Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Cleo Rose Elliott? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Cleo Rose Elliott? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 36-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 BB.

Baca Juga: Grace Hyland (Mat Stevenson Daughter) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Seksualitas, Kekayaan Bersih, Fakta

Cleo Rose Elliott Wiki

Cleo Rose ElliottWiki / Bio
Nama asliCleo Rose Elliott
Nama panggilanCleo Rose
Terkenal SebagaiPutri aktor Sam Elliott

dan Katharine Ross

Usia36 tahun
Ulang tahun17 September 1984
Tempat lahirMalibu, California
Tanda LahirVirgo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 36-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 BB
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu12.5 (AS)
PacarRandy Christopher Bates
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Karir Cleo Rose Elliott & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Cleo Rose Elliott? Dia dilatih dasar-dasar menyanyi. Tumbuh dewasa, dia belajar memainkan instrumen dan kemudian menerima pelatihan dari 'Joanne Barron / D.W. Brown Acting Studio 'dan penyanyi-penulis lagu Charity Chapman. Cleo kemudian merilis album debutnya pada tahun 2008. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 200.000 (USD).

Baca Juga: Allie Rebelo (Jeremy Bieber Putri) Wiki, Bio, Umur, Orang Tua, Kekayaan Bersih, Fakta

Cleo Rose Elliott Affair, Spouse & Dating

Siapakah pasangan dari Cleo Rose Elliott? Dia belum menikah. Sesuai riwayat kencannya sebelumnya, dia dikaitkan secara romantis dengan Randy Christopher Bates, seorang artis dan musisi berbakat.

Fakta Cleo Rose Elliott

  1. Cleo dibesarkan di Malibu.
  2. Dia juga bekerja sebagai model untuk waktu yang singkat.
  3. Dia pernah menikam ibunya dengan gunting dan bahkan mengancam akan membunuhnya.
  4. Dia tidak begitu aktif di platform media sosial.
  5. Ibu Cleo Rose Elliott, Katharine Ross adalah aktris film, panggung, dan televisi Amerika.
  6. Penghargaannya termasuk satu nominasi Academy Award, satu BAFTA Award, dan dua Golden Globe Awards. Berasal dari Los Angeles, Ross menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di daerah Teluk San Francisco.

Baca Juga: Jocelyn Howard (Ron Howard Daughter) Wiki, Bio, Umur, Saudara, Tinggi, Berat, Orang Tua, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found