Corey La Barrie (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Penyebab Kematian, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Corey La Barrie adalah seorang Youtuber Australia dan bintang media sosial. Dia paling dikenal untuk saluran YouTube-nya di mana dia biasa mengunggah video seperti tantangan, sering kali bersama teman-temannya. Dia telah mengumpulkan lebih dari 300.000 pelanggan. Pada 2019, ia melakukan debut realitasnya di serial The Reality House. Apalagi, ia meninggal pada 10 Mei 2020, pada ulang tahunnya yang ke-25 setelah terlibat dalam tabrakan mobil dengan seorang pengemudi mabuk, demikian konfirmasi dari pengacara keluarga La Barrie. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Corey La Barrie, Bio, Usia, Penyebab Kematian, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentang dia!

Penyebab Kematian Corey La Barrie

Bagaimana Corey La Barrie meninggal? Dia meninggal pada 10 Mei 2020, pada ulang tahunnya yang ke-25 setelah terlibat dalam kecelakaan mobil dengan seorang pengemudi mabuk, menurut laporan dari pengacara keluarga La Barrie. Departemen Pemeriksa-Pemeriksa Medis Los Angeles County mengatakan kepada CNN bahwa kecelakaan itu terjadi di sudut Huston Street dan Carpenter Avenue di Hollywood Utara sekitar pukul 9.39 malam waktu setempat.

Tinggi & Berat Corey La Barrie

Berapa tinggi Corey La Barrie? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 8 inci atau 1,72 m atau 172 cm. Beratnya sekitar 65 Kg atau 139 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut coklat. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Corey La Barrie Bio, Umur & Keluarga

Berapa usia Corey La Barriepada saat kematiannya? Ulang tahunnya jatuh pada 10 Mei 1995. Dia berusia 25 tahun pada saat kematiannya. Zodiaknya adalah Taurus. Ia lahir di Adelaide, Australia. Dia memiliki kewarganegaraan Australia dan berasal dari etnis campuran. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang adik laki-laki bernama Jarrad dan seorang kakak perempuan bernama Jessica. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Alex Costa (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Corey La BarrieWiki / Bio
Nama asliCorey La Barrie
Nama panggilanCorey
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia25 tahun (Meninggal)
Penyebab KematianTabrakan mobil dengan pengemudi mabuk
Ulang tahun10 Mei 1995
Tempat lahirAdelaide, Australia
Tanda LahirTaurus
KebangsaanOrang Australia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 8 inci (1,72 m)
Bobotkira-kira. 65 Kg (139 lbs)
Statistik TubuhNA
Warna mataCoklat tua
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 20 K (USD)

Pacar Corey La Barrie

Siapakah pacar dari Corey La Barrie? Dia tidak memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan kencannya. Dia masih lajang.

Baca Juga: Jenna Arend (Youtuber) Wiki, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Corey La Barrie

Berapa kekayaan bersih Corey La Barrie? Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 20 K (USD). Saluran YouTube-nya adalah sumber pendapatan utamanya.

Fakta Corey La Barrie

  1. TMZ mengabarkan bahwa YouTuber Corey La Barrie telah meninggal dunia menyusul kecelakaan mobil yang diduga melibatkan bintang "Ink Master" Daniel Silva.
  2. Kakak dan ibu La Barrie mengonfirmasi kematiannya di Instagram. LAPD tidak dapat memastikan bahwa La Barrie dan Silva terlibat dalam kecelakaan mobil.
  3. Teman, penggemar, dan sesama YouTuber telah berbagi pesan yang mengenang La Barrie di media sosial.
  4. Corey La Barrie berusia 25 tahun pada saat kematiannya dilaporkan. 10 Mei adalah hari ulang tahunnya, dan pada hari sebelumnya, dia men-tweet, berterima kasih kepada penggemar atas ucapan selamat ulang tahun.
  5. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.

Baca Juga: Wiki Matt D’Avella (YouTuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found