Ava Michelle Cota (Dancer) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Kekayaan Bersih, Pacar, Karir, Keluarga, Fakta

Ava Michelle Cota adalah penari fenomenal Amerika. Sangat sedikit orang yang diberkati dengan banyak talenta di usia yang sangat muda. Menjadi baik dalam banyak hal memungkinkan mereka mencapai ketenaran pada usia dini. Salah satu kepribadian berbakat yang menjadi bintang masa kecil adalah Ava Michelle Cota. Dia memulai karirnya sebagai penari. Dia mulai menari di usia muda dan berpartisipasi dalam kompetisi tari lokal dan regional. Ia bahkan memenangkan beberapa penghargaan dalam kompetisi tersebut. Melihat bakatnya dalam menari, dia mulai mendapatkan tawaran di beberapa program televisi.

Dia pertama kali tampil di Dance Moms di musim ke-3 pertunjukan. Program tersebut membuat Ava Michelle Cota menjadi sangat terkenal saat ia menonjol sebagai penampil terbaik dalam serial realitas Seumur Hidup itu. Itu adalah acara reality show tentang anak-anak muda dan berbakat dan ibu mereka yang bermasalah yang sering bertengkar.

Ava juga terpilih menjadi bagian dari Elite Select Ensemble untuk musim keempatnya. Dia menjadi pesaing So You Think You Can Dance pada 2016. Dia membintangi film Netflix 2019 Tall Girl. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Ava Michelle Cota, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Ava Michelle Cota Age

Berapa usia Ava Michelle Cota? Ulang tahunnya jatuh pada 10 April 2002. Dia berusia 18 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Michigan. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Ava Michelle Cota Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Ava Michelle Cota? Dia memiliki tinggi rata-rata 5 kaki dan 5 inci. Menjadi seorang aktris, dia bugar dan sehat, dengan berat sekitar 55 Kg. Dia memiliki mata coklat tua dengan rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia sering memamerkan perutnya yang rata saat dia mengarahkan tatapan matanya yang berat ke kamera.

Ava-Michelle-Cota-age

Baca Juga: Delaney Glazer (Dancer) Bio, Wiki, Umur, Pacar, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Ava Michelle Cota Wiki

Ava Michelle CotaWiki / Bio
Nama asliAva Michelle Cota
Nama panggilanAva
Terkenal SebagaiPenari, Bintang Media Sosial
Usia18 tahun
Ulang tahun10 April 2002
Tempat lahirMichigan
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)

Kekayaan Bersih Ava Michelle Cota

Berapa kekayaan bersih Ava Michelle Cota? Dia telah memenangkan banyak gelar nasional sebagai penari dan dinobatkan sebagai Miss Pre Teen Galaxy International 2014. Dia telah hidup dalam kehidupan mewah di Michigan. Harga rumah tersebut diperkirakan sekitar jutaan. Selain itu, kekayaan bersih Ava diperkirakan mencapai $ 3 juta (USD).

Pacar Ava Michelle Cota

Siapakah pacar Ava Michelle Cota? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin menjadi penari terkenal.

Ava-Michelle-Cota-pacar

Baca Juga: Wiki Mackenzie Ziegler (Penari), Biografi, Umur, Pacar, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Karir, Fakta

Ava Michelle Cota Bio & Keluarga

Nama ibu Ava Michelle Cota adalah Jeanette Cota, pemilik studio Broadway Dance Academy di Fenton, Michigan. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Devon. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Karir Ava Michelle Cota

Penampilan pertama Ava Michelle Cota di Dance Moms datang dalam sebuah episode berjudul "The Beginning of the End". Dia menjadi pesaing So You Think You Can Dance pada 2016. Dia membintangi film Netflix 2019 Tall Girl.

Fakta Ava Michelle Cota

  1. Penampilan luar biasa Ava Michelle Cota di 'Dance Moms' memperkuat penampilannya sebagai penari yang luar biasa, penampilannya di serial televisi lain membuatnya lebih terkenal.
  2. Ketenaran yang diraihnya di usia muda membuatnya menjadi bintang bahkan di saluran media sosial.
  3. Dia memiliki akun di saluran media sosial seperti Instagram dan Twitter.
  4. Satu faktor besar yang membuat Ava Michelle Cota begitu istimewa di usia yang begitu muda adalah banyaknya bakatnya.
  5. Banyak outlet media berkomentar tentang keterampilan menarinya yang luar biasa.
  6. Selain itu, keterlibatannya dalam kegiatan amal di usia muda juga membuatnya sangat spesial di mata para penggemarnya.

Baca Juga: Wiki Coco Quinn (Penari), Biografi, Usia, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found