Anne-Marie (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pengukuran, Seksualitas, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Anne-Marie adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Inggris. Dia terkenal karena keterampilan menulis suara dan lagunya yang fenomenal. Album studio debutnya Speak Your Mind memuncak di nomor tiga di UK Albums Chart. Selain itu, ia dinominasikan untuk empat penghargaan di Brit Awards 2019, termasuk Artis Solo Wanita Inggris Terbaik. Selain itu, dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Anne-Marie, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Pengukuran Tubuh, Seksualitas, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi, Berat & Pengukuran Anne-Marie

Berapa tinggi Anne-Marie? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,68 m atau 168 cm. Beratnya sekitar 56 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Anne-Marie? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 37-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 36 C.

Usia Anne-Marie

Berapa umur Anne-Marie? Dia lahir pada tanggal 7 April 1991 di Essex, Inggris. Dia berusia 29 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan etnis campuran.

Pacar Anne-Marie

Siapakah pacar Anne-Marie? Dia masih lajang pada saat-saat ini. Dia menjauhkan kehidupan romantisnya dari paparazzi dan pusat perhatian.

Pacar Anne-Marie

Anne-Marie Wiki

Anne-MarieWiki / Bio
Nama asliAnne-Marie Rose Nicholson
Nama panggilanAnne-Marie
Terkenal SebagaiPenyanyi
Usia29 tahun
Ulang tahun7 April 1991
Tempat lahirEssex, Inggris
Tanda LahirAries
KebangsaanInggris
SeksBiseksual
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,68 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 37-28-40 inci
Ukuran Cup Bra36 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2,3 juta (USD)

Seksualitas Anne-Marie

Apa seksualitas Anne-Marie? Dia tertarik pada pria dan wanita. Dia berkata, "Saya hanya merasa tertarik pada orang yang saya sukai." Dia biseksual.

Seksualitas Anne-Marie

Baca Juga: Wiki (Penyanyi) Pink, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Anne-Marie

Berapa kekayaan bersih Anne-Marie? Dia dikenal saat tur dengan band Inggris Rudimental selama dua tahun sebagai salah satu vokalis mereka. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2,3 juta (USD).

Fakta Anne-Marie

  1. Ayah Anne-Marie lahir di London Timur, sedangkan ibunya berasal dari Essex.
  2. Dia juga memiliki saudara kandung.
  3. Dia memiliki satu saudara perempuan, Samantha.
  4. Anne Marie adalah sabuk hitam karate Shotokan.
  5. Dia memenangkan Emas Ganda di Kejuaraan Dunia Asosiasi Karate Funakoshi Shotokan 2002, Emas dan Perak di Kejuaraan Dunia Asosiasi Karate Funakoshi Shotokan 2007, dan Emas di Kejuaraan Nasional Federasi Karate Tradisional Inggris.
  6. Dia memiliki lebih dari 6,8 juta + pengikut di bawah akun Instagram-nya, pada Jan 2021.

Baca Juga: Wiki Lil Tecca (Penyanyi), Biografi, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found