Ross Lynch (Aktor) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Siapakah Ross Lynch? Lahir dan besar di Littleton, aktor Colorado Ross adalah penyanyi, penulis lagu, musisi dan aktor Amerika. Dia terkenal karena peran debutnya sebagai Austin Moon di serial asli Disney Channel Austin & Ally, dan untuk perannya sebagai Brady dalam serial Film Pantai Remaja. Simak biografi dan jelajahi tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karier Ross Lynch, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Ross Lynch

Berapa tinggi Ross Lynch? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 1,83 m atau 183 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 9 AS.

Usia Ross Lynch

Berapa usia Ross Lynch? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 29 Desember 1995. Saat ini, ia berusia 24 tahun. Zodiaknya adalah Capricorn. Ia lahir di Littleton, CO. Ia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Nama ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia anak bungsu kedua dari lima bersaudara; saudara perempuan Rydel dan saudara laki-laki Riker, Rocky, dan Ryland. Sebagai kualifikasi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia dididik di rumah mulai dari kelas empat ketika dia belajar menyanyi dan bermain gitar dan piano. Lynch adalah sepupu kedua dari penghibur Derek Hough dan Julianne Hough, nenek dari pihak ibu mereka adalah saudara perempuan. Lynch dan keluarganya pindah ke Los Angeles pada tahun 2007.

Ross LynchWiki / Bio
Nama asliRoss Shor Lynch
Nama panggilanRoss Lynch
Terkenal SebagaiAktor TV
Usia24 tahun
Ulang tahun29 Desember 1995
Tempat lahirLittleton, CO
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
Tinggisekitar 6 kaki (1,83 m)
Bobotsekitar 57 Kg (127 lbs)
Statistik Tubuhsekitar 42-32-38 inci
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu9 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 3 juta (USD)

Pacar Ross Lynch

Siapakah pacar dari Ross Lynch? Dia belum memberikan wawasan apa pun tentang kehidupan romantisnya. Dia masih lajang saat ini. Apalagi, dia belum memberikan wawasan tentang riwayat kencan sebelumnya.

Karir Ross Lynch & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Ross Lynch? Pada tahun 2014, ia memulai karirnya dengan film Muppets Most Wanted. Dia telah muncul di acara televisi So You Think You Can Dance dan Moises Rules !, dan dalam film pendek 2010 Grapple. R5 merilis EP Ready Set Rock pada 2010. Album mereka Someime Last Night akan menempati peringkat # 1 di Album Pop Top Billboard. Dia dan Kherington Payne sama-sama muncul di Fox's So You Think You Can Dance. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta tentang Ross Lynch

  1. Wiki & Bio: Dia menyuarakan peran Piers dalam bahasa Inggris dari film petualangan animasi Prancis Snowtime, pada tahun 2016.
  2. Dia membintangi sebagai Mark Anthony dalam produksi A Chorus Line di Hollywood Bowl.
  3. Pada tahun 2018, Lynch berperan sebagai pacar Sabrina Spellman, Harvey Kinkle di serial televisi Netflix, Chilling Adventures of Sabrina.
  4. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  5. Dia sangat aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Will Brittain (Actor) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found