Kenneth Walker (Breonna Taylor Boyfriend) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Pacar, Keluarga, Fakta

Kenneth Walker lebih dikenal sebagai pacar mendiang Breonna Taylor, yang merupakan teknisi medis darurat Afrika-Amerika berusia 26 tahun, ditembak secara fatal oleh petugas Departemen Kepolisian Metro Louisville pada 13 Maret 2020.

Kenneth Walker dan Breonna Taylor

Sebelum kematian pacarnya Breonna Taylor, Walker tinggal bersama pacarnya di apartemennya di Louisville. Duo itu menjalin hubungan satu sama lain beberapa bulan sebelum kematian pacarnya.

Namun, kehidupan cinta Kenneth Walker benar-benar berubah ketika petugas tak lama setelah tengah malam pada 13 Maret 2020, polisi Louisville memasuki apartemen Breonna Taylor dan Kenneth Walker menggunakan alat pendobrak untuk memaksa membuka pintu.

Polisi sedang menyelidiki dua pria yang mereka yakini menjual narkoba. Rumah Taylor / Walker termasuk dalam surat perintah penggeledahan "tanpa ketukan" yang ditandatangani oleh Hakim Wilayah Jefferson, Mary M. Shaw, yang dilaporkan berdasarkan pernyataan polisi bahwa salah satu pria menggunakan apartemen tersebut untuk menerima paket. Tersangka pengedar narkoba diduga terlihat berjalan ke apartemen Taylor pada suatu sore Januari dengan paket USPS sebelum pergi dan mengemudi ke rumah obat yang dikenal, dan surat perintah tersebut mengatakan seorang Inspektur Pos AS mengkonfirmasi bahwa pria itu telah menerima paket di apartemen. Inspektur Pos Tony Gooden mengatakan bahwa kantornya telah memberi tahu polisi bahwa tidak ada paket menarik yang diterima di sana.

Sementara itu, Walker didakwa dengan percobaan pembunuhan dan penyerangan terhadap petugas tersebut. Pada 26 Mei 2020, Tom Wine (Jaksa Agung) merilis pernyataan di mana dia mengklaim bahwa dia tidak akan mengajukan tuntutan terhadap mitra Taylor.

Wiki Kenneth Walker

Wiki / Bio
Nama asliKenneth Walker
Nama panggilanKenneth
Usia29 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

1991
ProfesiKaryawan
Terkenal untukPacar Breonna Taylor

(Teknisi medis darurat Amerika)

Tempat lahirAmerika Serikat
KebangsaanAmerika
EtnisAfro-Amerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakAquarius
Tempat Tinggal Saat IniLouisville, Kentucky, AS
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '10 "

Sentimeter: 178 cm

Meter: 1,78 m

BobotKilogram: 81 Kg

Pound: 180 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

44-32-39 inci
Ukuran Bisep14 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanBelum menikah
Kencan Sebelumnya?Tidak diketahui
Pacar perempuanBreonna Taylor

(b. 5 Juni 1993 - h. 13 Maret 2020)

Istri / PasanganTidak ada
Anak-anakTidak ada
pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasTidak diketahui
SekolahSekolah Menengah Lokal
Favorit
Warna FavoritBiru
Masakan FavoritItalia
Liburan Favorit

Tujuan

Kuba
HobiMusik & Bepergian
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira A.S. $ 15.000
Sponsor / IklanTidak diketahui
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Facebook, Twitter (Tidak aktif)

Akibat Kematian Breonna Taylor

Protes di Louisville mencapai titik didih pada hari Sabtu ketika satu orang ditembak dan dibunuh di Jefferson Park selama demonstrasi menuntut keadilan atas kematian Taylor. Akibat penembakan tersebut, LMPD mengumumkan dalam sebuah pernyataan pada hari Minggu bahwa taman akan ditutup mulai pukul 11 ​​malam. hingga 6 pagi setiap hari.

Kematian Taylor telah menjadi fokus perhatian nasional karena pengunjuk rasa menyerukan keadilan dalam pembunuhan pria dan wanita kulit hitam yang melibatkan polisi di seluruh negeri dalam beberapa bulan terakhir. Rumah Taylor dimasukkan dalam surat perintah larangan mengetuk karena pihak berwenang mencurigai seorang pria yang terlibat dalam jaringan narkoba sedang membawa paket obat-obatan ke rumahnya, menurut pernyataan tertulis polisi atas surat perintah penggeledahan penyerbuan tersebut.

Menurut CNN, ketika petugas masuk, mereka bertemu dengan pacar Taylor, Kenneth Walker. Dia menelepon 911 ketika polisi masuk ke apartemen. Dia memiliki izin untuk membawa senjata api, menurut gugatan tersebut. Polisi mengatakan dia menembaki petugas yang mengeksekusi surat perintah itu.

Selain itu, keluarga Taylor mengajukan gugatan kematian yang salah dua bulan kemudian mengklaim tuduhan baterai, kematian yang salah, pemaksaan yang berlebihan, kelalaian dan kelalaian besar. Gugatan itu juga mencatat bahwa petugas seharusnya membatalkan penggeledahan mereka di apartemen Taylor karena tersangka yang dicari polisi telah ditangkap di lokasi lain sebelum surat perintah dieksekusi.

Usia Kenneth Walker

Berapa umur Kenneth Walker? Dia lahir tahun 1991, dan Amerika Serikat dan dia berusia 29 tahun pada tahun 2020. Dia memiliki etnis Afro-Amerika. Saat ini, dia tinggal di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat.

Fakta Kenneth Walker

  • Bio & Keluarga: Informasi keluarga Kenneth Walker tidak dikenal di domain publik.
  • Dia juga memiliki saudara kandung.
  • Dari segi pendidikan, dia berpendidikan tinggi dan merupakan warga negara biasa di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat.
  • Selain itu, dia memegang kewarganegaraan Amerika.
  • Pacarnya, kematian Taylor telah menjadi fokus perhatian nasional karena pengunjuk rasa menyerukan keadilan dalam pembunuhan pria dan wanita kulit hitam yang melibatkan polisi di seluruh negeri dalam beberapa bulan terakhir.
  • Para pengunjuk rasa telah memasang spanduk di jalan raya dengan gambar Breonna Taylor, seorang wanita kulit hitam yang ditembak dan dibunuh oleh petugas Kepolisian Metro Louisville yang melakukan surat perintah larangan mengetuk.
  • Polisi menghubungi pengunjuk rasa dan meminta massa untuk bubar.
  • Polisi mengatakan 33 orang ditangkap dan 19 kendaraan ditarik.

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found