Ella Gross (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Ella Gross adalah model Amerika dan bintang media sosial. Dia disebut-sebut menjadi ketenaran untuk karyanya sebagai signee ke daftar LA Model, dan menjadi model untuk perusahaan seperti Abercrombie. Dikenal karena kreativitas dan bakatnya yang beragam, gadis muda itu memposting berbagai konten unik di akun media sosialnya. Apalagi, pada 2018, ia mulai tampil di serial TV Heathers sebagai Betty muda. Pada 2019, dia akan membintangi Malibu Rescue. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Ella Gross, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Ella Gross

Berapa tinggi Ella Gross? Dia berdiri di ketinggian 4 kaki 8. Beratnya sekitar 45 Kg atau 99 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 28-26-32 inci. Dia memakai ukuran cup bra 30 C.

Ella Gross Age

Berapa usia Ella Gross? Ulang tahunnya jatuh pada 1 Desember 2008. Dia berumur 12 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Sagitarius. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia lahir dari ibu Korea dan ayah Amerika. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Chrissy Teigen (Model) Wiki, Bio, Anak-anak, Tinggi, Berat, Statistik Angka, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Ella Gross Wiki

Ella GrossWiki / Bio
Nama asliElla Gross
Nama panggilanElla
Terkenal SebagaiModel, Bintang Media Sosial
Usia12 tahun
Ulang tahun1 Desember 2008
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirSagittarius
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 28-26-32 inci
Ukuran Cup Bra30 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 100.000 (USD)

Pacar Ella Gross

Siapakah pacar Ella Gross? Bintang remaja cantik dan cantik Ella Gross masih lajang dan pada saat yang sama, dia juga sangat fokus pada karirnya. Faktanya, dia belum berbicara apa pun tentang riwayat kencan sebelumnya.

Ella-Gross-girlfriend

Baca Juga: Khia Lopez (Fashion Model) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Ella Bruto

Berapa kekayaan bersih Ella Gross? Pada usia yang sangat dini, Ella Gross menyadari kekuatan media sosial dan dia mulai menginvestasikan lebih banyak waktu di media sosial untuk berbagi video dan bakat dengan audiens target. Karena konten kreatifnya, ia memantapkan dirinya sebagai kepribadian media sosial yang sukses selama masa remajanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 100.000 (USD).

Fakta Kotor Ella

  1. Ella Gross memiliki gaya unik, percaya diri, dan lincah yang mewakili beberapa merek yang pernah berkolaborasi dengannya di AS.
  2. Dia memiliki kekuatan untuk menyentuh kehidupan melalui bop dengan pesan yang menginspirasi untuk menghargai diri sendiri dan melepaskan diri dari orang-orang yang meremehkan Anda!
  3. Kuning adalah salah satu warna favoritnya.
  4. Penggemar, pendukung, dan simpatisan selalu dapat menyimak dan menyapanya melalui platform media sosial favorit mereka.
  5. Tidak diragukan lagi, dia menyiapkan panggung untuk karier yang menjanjikan dengan kehadiran media sosial yang terus berkembang dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan!

Baca Juga: Adut Akech (Model) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Kekayaan, Umur, Pacar, Suku, Agama, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found