Eva Gutowski (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang hidup untuk menjadi fashionista, Eva Gutowski adalah salah satu orang yang dapat memberi Anda banyak tip untuk meningkatkan permainan Anda. YouTuber berusia 26 tahun ini memiliki beberapa tip mudah dan menakjubkan di lengan bajunya yang dapat membuat Anda tersenyum dalam sekejap. Dari diet dan kebugaran hingga video kecantikan dan kosmetik hingga peretasan sehari-hari yang sederhana, Eva Gutowski memiliki semuanya di satu salurannya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Eva Gutowski, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan Bersih, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Eva Gutowski Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Eva Gutowski? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Pengukuran Eva Gutowski

Berapa ukuran tubuh Eva Gutowski? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Baca Juga: Wiki Chribbleys (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Ukuran, Suami, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Eva Gutowski Wiki

Eva GutowskiWiki / Bio
Nama asliEva Gutowski
Nama panggilanEva
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia26 tahun
Ulang tahun29 Juli 1994
Tempat lahirBrea, CA
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5 (AS)
PacarOlav Stubberud
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 45.000 (USD)

Pacar Eva Gutowski

Siapakah pacar Eva Gutowski? Pada tahun 2020, dia mulai berkencan dengan Olav Stubberud. Dia menjalin hubungan dengan Brent Rivera pada 2019 dan dia berkencan dengan Adam Bartoshesky dari 2016 hingga 2018. Dia juga sebelumnya berkencan dengan Andrew Kingsbury dan Alex Hayes.

Fakta Eva-Gutowski

Baca Juga: Wiki Maximilian Dood (Youtuber), Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Kekayaan Bersih Eva Gutowski

Berapa kekayaan bersih Eva Gutowski? Dia bekerja sebagai kasir di toko pizza mom and pop dan belajar jurnalisme di perguruan tinggi. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 45.000 (USD).

Keluarga Eva Gutowski

Nama ayah dan ibu Eva Gutowski tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara perempuan bernama Maya. Sesuai pendidikannya, dia berpendidikan baik.

Fakta Eva Gutowski

  1. Pada dasarnya seorang Amerika, Eva telah dibeli di Orange County dan karenanya semua tip dan retasan kecantikannya memiliki semburat multikultural.
  2. Campuran ini adalah USP-nya dan salah satu alasan utama mengapa orang di seluruh dunia sangat tertarik dengan saluran YouTube-nya.
  3. Dengan lebih dari 11 juta pelanggan dan lebih dari 50 juta penayangan, dampaknya terhadap kaum muda saat ini dijelaskan dengan baik.
  4. Dia berhenti dari pekerjaan perusahaan penuh waktu dan memutuskan untuk mewujudkan mimpinya menjadi besar di dunia video.
  5. Sementara berhenti dari pekerjaan yang aman bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan kebanyakan orang, Eva memutuskan untuk mengambil lompatan keyakinan dan dia yakin telah membuat langkah cerdas, memengaruhi kehidupan jutaan orang dengan cara yang positif.

Baca Juga: Wiki Itsfundy (Youtuber), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Keluarga, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found