Suga (Singer) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Suga adalah rapper, penulis lagu, dan produser rekaman Korea Selatan. Dia memulai debutnya sebagai anggota grup idola pop Korea Selatan BTS pada tahun 2013. Asosiasi Hak Cipta Musik Korea mengaitkan lebih dari 100 lagu dengan Suga sebagai penulis lagu dan produser, termasuk "Wine" milik Suran yang memuncak di nomor dua di Gaon Music Chart dan menang lagu Soul / R & B terbaik tahun ini di Melon Music Awards 2017. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Suga Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya!

Tinggi & Berat Suga

Berapa tinggi Suga? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci atau 1,78 m atau 178 cm. Beratnya sekitar 60 Kg atau 132 lbs. Dia memiliki mata coklat tua dan rambut hitam. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai ukuran sepatu 10.5 US.

Pacar Suga

Siapakah pacar Suga? Dia saat ini lajang dan secara terbuka menyatakan bahwa dia menyukai wanita yang cerdas dan menarik, terutama wanita yang berpakaian bagus. Dia saat ini sedang mencari untuk mulai membuat musik untuk album barunya yang akan datang dan telah meminta pendukung dan teman-temannya untuk memberikan saran yang sama.

Suga Age

Berapa umur Suga? Nama lahirnya adalah Min Yoon-gi. Ia lahir pada tanggal 9 Maret 1993 di Daegu, Korea Selatan. Dia berusia 27 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Korea dan berasal dari etnis campuran.

Baca Juga: J-Hope (Penyanyi) Bio, Wiki, Kekayaan Bersih, Pacar, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kehidupan Awal, Karir, Fakta

Suga Wiki

SugaWiki / Bio
Nama asliMin Yoon-gi
Nama panggilanSuga
Terkenal SebagaiPenyanyi
Usia27 tahun
Ulang tahun9 Maret 1993
Tempat lahirDaegu, Korea Selatan
Tanda LahirPisces
KebangsaanKorea
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 10 inci (1,78 m)
Bobotkira-kira. 60 Kg (132 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 44-32-38 inci
Ukuran Bisep21 inci
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu10.5 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Kekayaan Bersih Suga

Berapa kekayaan bersih Suga? Pada usia 13 tahun, dia mulai menulis lirik musik dan belajar tentang MIDI. Dia bekerja paruh waktu di sebuah studio rekaman pada usia 17. Sejak saat itu, dia mulai membuat dan mengaransemen musik, rap, dan pertunjukan. Sebelum dikontrak, dia aktif dengan nama Gloss sebagai rapper underground. Sebagai bagian dari kru hiphop D-Town pada tahun 2010, ia memproduksi “518-062”, sebuah lagu untuk memperingati Pemberontakan Gwangju. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Baca Juga: V (BTS) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Keluarga, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Karir Suga

Suga menjadi grup Kpop pertama yang memenangkan penghargaan Billboard. Dia menulis beberapa lagu hits Bangtan Boys, termasuk "Jump", "Tomorrow", dan "Like". Pada Januari 2019, Suga memberikan fitur rap pada single Lee So-ra "Song Request". Pada 6 Mei 2020, IU merilis single digital "Eight" yang menampilkan dan diproduksi oleh Suga.

Keluarga Suga

Nama ibu dan ayah Suga tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia dan kakak laki-lakinya lahir dan besar di Daegu, Korea Selatan. Dalam bidang pendidikan, dia berpendidikan baik.

Fakta Suga

  1. Suga mulai menulis lirik musik dan belajar tentang MIDI, pada usia 13 tahun.
  2. Suga merilis mixtape self-title gratis melalui SoundCloud pada 15 Agustus 2016.
  3. Suga bertanggung jawab untuk menulis, menggubah, mengaransemen, mencampur, dan menguasai materinya.
  4. Pada 2018, ia membeli apartemen mewah senilai US $ 3 juta yang berlokasi di Korea Selatan dan pada 2019, ia tinggal di Hannam-dong, Seoul, Korea Selatan.
  5. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Jungkook (BTS) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found