Emily Alyn Lind (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta Karir

Emily Alyn Lind adalah seorang aktris Amerika. Dia memulai karirnya sebagai aktris cilik, ketika dia dikenal karena perannya yang berulang sebagai Amanda Clarke muda di serial ABC Revenge, dan untuk perannya sebagai Ariel di drama medis CBS Code Black. Dia membuat debut film horornya sebagai Heidi di The Haunting in Connecticut 2: Ghosts of Georgia. Setelah itu, dia muncul di Mockingbird dan Dear Dumb Diary. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir Emily Alyn Lind, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Emily Alyn Lind Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Emily Alyn Lind? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 4 atau 1,63 m atau 163 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang.

Usia Emily Alyn Lind

Berapa umur Emily Alyn Lind? Ulang tahunnya jatuh pada 6 Mei 2002. Saat ini, dia berusia 18 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Taurus. Dia lahir di Amerika Serikat.

Emily Alyn LindWiki / Bio
Nama asliEmily Alyn Lind
Nama panggilanEmily
Terkenal SebagaiAktris, Bintang Media Sosial
Usia18 tahun
Ulang tahun6 Mei 2002
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirTaurus
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 4 inci (1,63 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu7 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 12 juta (USD)

Pacar Emily Alyn Lind

Siapakah pacar dari Emily Alyn Lind? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris.

Kekayaan Bersih Emily Alyn Lind

Berapa kekayaan bersih Emily Alyn Lind? Lind membuat debut filmnya sebagai aktris cilik pada tahun 2008 di The Secret Life of Bees. Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 12 juta (USD).

Karir Emily Alyn Lind

Karir Emily Alyn Lind: Dia telah muncul dalam film seperti Dear Dumb Diary, Enter the Void, J. Edgar, The Haunting in Connecticut 2: Ghosts of Georgia, dan Movie 43. Dia telah memerankan Emma Lavery dalam sinetron All My Children. Lind telah berulang kali berperan dalam serial televisi ABC Revenge sebagai Amanda Clarke muda, serta dalam serial televisi ABC Eastwick sebagai Emily Gardener. Dia juga muncul dalam serial seperti Days of Our Lives, Medium, Flashpoint, Criminal Minds, Suburgatory, dan Hawaii Five-0. Pada tahun 2017. Dia dipromosikan menjadi peran utama di drama medis CBS Code Black untuk musim ketiga serial tersebut, setelah tampil sebagai karakter Ariel selama dua musim pertama acara tersebut. Lind membintangi sebagai Melanie dalam film horor komedi, The Babysitter pada tahun 2017. Dia mengulang perannya dalam sekuelnya, The Babysitter: Killer Queen. Pada tahun 2018, Lind berperan sebagai Snakebite Andi dalam film Doctor Sleep 2019, berdasarkan novel Stephen King dan sekuel The Shining. Pada Maret 2020, diumumkan bahwa Lind akan membintangi drama remaja HBO Max, Gossip Girl.

Fakta tentang Emily Alyn

  1. Nama ayahnya adalah John Lind dan ibunya bernama Barbara Alyn Woods.
  2. Dia juga memiliki saudara kandung.
  3. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Natalie dan seorang adik perempuan bernama Alyvia.
  4. Dia memiliki seorang kakak perempuan, Natalie Alyn Lind, dan seorang adik perempuan, Alyvia Alyn Lind, yang juga aktris.
  5. Dia aktif di platform media sosial.
  6. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  7. Dia suka bepergian dan fotografi.
  8. Dia sangat dekat dengan anggota keluarganya.
  9. Dia memiliki sosok yang panas, mendesis dan montok.
  10. Biru adalah warna favoritnya.

Baca Juga: Gabrielle Union (Aktris) Bio, Wiki, Suami, Kencan, Umur, Tinggi, Berat, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found