Ashton Wilson (Russell Wilson Ex-Wife) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Kekayaan, Karir, Fakta

Ashton Wilson adalah Perencana Acara Amerika dan menjadi terkenal sebagai mantan istri gelandang Seattle Seahawks Russell Wilson. Dia menjadi viral dan menjadi sensasi internet karena hubungannya dengan juara Super Bowl, Russell yang merupakan pemimpin Seattle Seahawks, dan pemain dengan bayaran tertinggi di NFL. Di sekolah menengah, Ashton Wilson mulai berkencan dengan Russell dan kemudian menikah ketika Russell Wilson menjadi profesional.

Bio, Orang Tua & Kehidupan awal

Ashton Meem lahir pada 6 September 1987 di Richmond, Virginia, Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan berasal dari etnis kulit putih Kaukasia. Ibunya bernama, Molly dan ayahnya bernama, Lang Meem dan dibesarkan di Richmond. Selama pendidikan, dia bersekolah di St. Catherine High School pada tahun 2006 ketika dia pertama kali bertemu Wilson yang bersekolah di Collegiate School hanya beberapa mil jauhnya.

Setelah menyelesaikan kelulusannya dari sekolah menengah, Ashton kuliah di 'University of Georgia.' Setelah belajar di sana selama tiga tahun, dia mendaftarkan dirinya di 'North Carolina State University' di Raleigh, North Carolina, dari mana dia lulus pada tahun itu. 2010. Setelah lulus dengan gelar Bachelor of Arts di bidang Komunikasi, Ashton mengambil magang di pemasaran media.

Usia, Tinggi & Berat Badan

Saat ini, usia Ashton Wilson adalah 32 tahun. Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 10 inci. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Selain itu, dia memiliki mata kecoklatan dan memiliki rambut pirang.

Karier

Selain itu, ia bekerja sebagai konsultan sebelum mendapatkan pekerjaan tetap di sebuah perusahaan asuransi bernama 'American Family Insurance'. Saat ini, ia bekerja untuk perusahaan tersebut sebagai Advertising Operations Assistant dan berfokus pada peningkatan hidupnya melalui kariernya.

Selain karier medianya, Ashton adalah seorang perencana acara, tugas yang dia nikmati sampai mempertimbangkan untuk membuka perusahaan perencana pernikahan butiknya sendiri. Dia mengatur pernikahan mereka dengan detail spektakuler dengan memastikan bahwa setiap aspek sesuai dengan selera dan preferensinya.

Wiki Ashton Wilson

Wiki / Bio
Nama asliAshton Wilson
Nama panggilanAshton
Usia32 Tahun
Ulang tahun6 September 1987
ProfesiPerencana Acara
Terkenal untukMantan Istri Russell Wilson

(Quaterback NFL Berbayar Tertinggi)

Tempat lahirRichmond, Virginia (AS)
KebangsaanAmerika
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPerempuan
EtnisKulit putih bule
ZodiakVirgo
Tempat Tinggal Saat IniRichmond (Virginia, AS)
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5'10 "

Sentimeter: 178 cm

Meter: 1,78 m

BobotKilogram: 55 Kg

Pound: 121 lbs

Pengukuran Tubuh

(Payudara-pinggang-pinggul)

34-25-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna matacokelat
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran pakaian4 (AS)
Ukuran sepatu7 (AS)
Tato?NA
Keluarga
OrangtuaAyah: Lang Meem

Ibu: Molly Meem

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanJanda
Daftar Mantan Pacar1. Russell Wilson

2. Golden Tate

Pacar Saat IniTunggal
Suami / PasanganRussell Wilson (Mantan Pacar)
Anak-anakTidak ada
pendidikan
pendidikanLulusan (Gelar dalam Komunikasi)
Universitas1. Universitas Negeri Carolina Utara

2. Universitas Georgia

SekolahSekolah Menengah St. Catherine
Favorit
Aktor favoritBrad Pitt
Warna kesukaanMerah hitam
Masakan FavoritMasakan Spanyol & Cina
Film kesukaanFilm Tarantino
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani, Berlin
HobiBepergian, Belanja, Latihan Kebugaran
Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 4 Juta dollar AS
Sponsor / IklanKira-kira US $ 50K
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter

Pacar, Kencan & Hubungan

Ashton Meem dan Russell Wilson pertama kali bertemu saat di sekolah menengah dan jatuh cinta pada pertemuan pertama mereka. Setelah sekolah menengah, keduanya mendaftar di universitas yang berbeda tetapi untungnya mempertahankan hubungan jarak jauh. Kemudian, Ashton bergabung dengan Russell di North Carolina State University. Pada Agustus 2010, pasangan itu bertunangan setelah Ashton lulus. Kemudian, pada April 2014, Wilson mengumumkan bahwa dia dan Meem akan mengakhiri pernikahan mereka.

"Saya telah membuat keputusan sulit untuk mengajukan gugatan cerai," kata bintang NFL itu dalam sebuah pernyataan melalui The Seattle Times. “Jelas, keputusan seperti ini tidak datang dengan mudah. Ashton dan saya dengan hormat meminta doa, pengertian, dan privasi selama masa sulit ini. Ke depannya, saya tidak akan berkomentar lebih lanjut tentang masalah pribadi ini. "

Baca Juga: Wiki Marie Adler (Luar Biasa), Pemerkosa, Umur, Tinggi Badan, Biografi, Karir, Kekayaan, Orang Tua, Fakta

Segera setelah pengumuman rumor mulai beredar bahwa Meem menipu Wilson dengan rekan setimnya Golden Tate. Baik Meem dan Tate membantah rumor perselingkuhan dengan penerima luas yang turun ke The Cauldron untuk menutup laporan tersebut.

"Saya tidak berselingkuh dengan istri Russell Wilson, saya juga tidak ada hubungannya dengan perceraiannya," tulis Tate. “Itu menggelikan bagi siapa pun yang mengenal kami… Russell dan saya adalah teman baik ketika saya berada di Seattle, di dalam dan di luar lapangan — dia tahu rumor tentang saya tidak berdasar, merusak reputasi saya, dan menyerang karakter saya. Siapapun yang menyebarkan rumor itu tidak bertanggung jawab. "

Pernikahan & Perceraian Ashton Wilson

Pada hari pernikahannya, Ashton Meem Wilson berjalan menyusuri lorong dengan gaun glamor yang sangat cocok untuknya. Russell Wilson Mantan istri Ashton memamerkan gaun pengantin J. Crew yang elegan di NYC sementara Russel mengenakan setelan desainer mahal. Pernikahan mereka dilangsungkan di hadapan sembilan pengiring pria dan pengiring pengantin, dengan sekitar 300 tamu.

Setelah dua tahun pernikahan mereka, Ashton dan Russell bercerai dan juga diduga berselingkuh dengan rekan setim dan teman Russell Wilson, Golden Tate.

Baca Juga: Natalia Diamante Bryant (Putri Kobe Bryant) Biografi, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Pacar, Saudara, Orang Tua, Fakta

Russell mengajukan gugatan cerai meskipun Ashton dan Tate menyangkal tuduhan tersebut. Namun, dugaan perselingkuhan tersebut masih belum dikonfirmasi hingga saat ini, tetapi penggemar percaya bahwa itu adalah alasan utama perceraian mereka. Setelah Tate keluar dari Seattle Seahawks, dia mencoba mengklarifikasi bahwa dia tidak pernah terlibat dengan istri temannya, pada tahun 2014.

Perceraian mereka akhirnya diselesaikan, dan jumlah uang yang diselesaikan untuk perceraian tetap dirahasiakan. Mantan istri Russell Wilson, Ashton dan mantannya tetap bungkam tentang alasan di balik perceraian mereka.

Baca Juga: Wiki Tiffany Ortiz (Istri David Ortiz), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Hari-hari ini, quarterback Seattle Seahawks Russell Wilson menikah dengan penyanyi sensasional Ciara. Pasangan ini melakukan debut mereka sebagai pasangan di Makan Malam Negara Bagian Gedung Putih 2015 untuk Jepang. Kemudian, pada 2016, mereka mengumumkan bahwa mereka bertunangan saat berlibur di Seychelles dan beberapa bulan kemudian, mengikat janji di Peckforton Castle di Cheshire, Inggris.

Ashton Wilson Sekarang

Setelah perceraian mereka, istri pertama Russel Wilson, Ashton, menjalani kehidupan pribadi, tenang dan santai, menjauhkan segalanya dari Hollywood dan media sosial.

Mantan istri Russel Wilson, Ashton Meem, tampaknya menjalani kehidupan lajang. Setelah berpisah, belum ada informasi mengenai kencan Ashton.

Di sisi lain, setahun setelah perceraiannya, Russel mulai berpacaran dengan Ciara. Ciara Princess Wilson adalah penyanyi, penulis lagu, penari, dan model Amerika yang lahir di Austin, Texas, dia berkeliling dunia selama masa kecilnya, akhirnya pindah ke Atlanta, Georgia di mana dia bergabung dengan girl grup Hearsay.

Baca Juga: Kirsten Corley (Chance the Rapper Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Pernikahan, Bayi, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Russell Wilson dan Ciara terlihat bersama di Gedung Putih selama pertemuan Barack Obama pada 2015. Setelah empat bulan pertunangan mereka, pada Juli 2016, mereka menikah dan memiliki anak pertama mereka, seorang putri bernama, Sienna Princess Wilson pada April 2017.

Istri pertama Russel Wilson, Ashton mendapat perhatian yang tidak menyenangkan pada tahun 2016 setelah mantan suaminya bertunangan dengan Ciara. Mantan istri Russel Wilson membagikan foto cincin pertunangan lamanya dan memperbaruinya sebagai foto profil Twitter-nya.

Kekayaan Bersih Ashton Meem

Kekayaan bersih Ashton Meem diperkirakan sekitar $ 4 juta. Saat ini, sumber pendapatannya adalah dari usaha pegangannya sendiri dan uang yang dia terima dari mantan suaminya selama penyelesaian mereka.

Read More: Mor Shapiro (Ben Shapiro Wife) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Di sisi lain, suami Ashton Meem, Wilson menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di NFL dengan perpanjangan empat tahun, $ 140 juta yang mencakup rekor bonus penandatanganan $ 65 juta dan uang jaminan $ 107 juta secara keseluruhan. Dia merayakan momen itu dengan memposting video saat berada di tempat tidur bersama istrinya saat ini, Ciara.

Fakta Ashton Wilson

  • Dia suka menonton acara TV di Netfilx.
  • Dia juga suka bepergian.
  • Dia juga seorang pencinta hewan peliharaan.
  • Saat ini, ia juga bekerja sebagai perencana acara untuk selebriti Hollywood terkenal.
  • Dia menjaga kehidupan pribadinya dan tidak menjadi pusat perhatian.
  • Saat ini, ia sangat fokus pada karirnya sebagai Advertising Operations Assistant.
  • Dia aktif di platform media sosial seperti, Instagram.
  • Di bawah akun Instagram-nya, dia tidak mengubah nama keduanya dari 'Wilson' menjadi 'Meem'
  • Dia juga berteman baik dengan istri Golden Tate, Elise Pollard.
  • Selain itu, saat pasangan tersebut merayakan ulang tahun pernikahan tiga tahun mereka, Wilson membagikan video Instagram yang menyebutkan keinginannya untuk memiliki lebih banyak anak dengan Ciara. "Kamu hanya wanita yang luar biasa, kamu adalah inspirasi bagi banyak orang, begitu banyak wanita di seluruh dunia," katanya. “Jadi, aku mencintaimu apa adanya. Bertahun-tahun penuh cinta, kesenangan dan kegembiraan… dan anak-anak. ”

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found