Mirtha Jung (George Jung Wife) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Anak, Pasangan, Kekayaan, Fakta

Mirtha Jung lebih dikenal sebagai mantan istri mantan penyelundup narkoba George Jung. Dia disebut-sebut menjadi bintang setelah rilis film 'Blow,' yang didasarkan pada kehidupan suaminya. Selain itu, dia juga masuk penjara karena kecanduan narkoba. Setelah dibebaskan, dia berhenti dari narkoba. Dia sekarang menjalani kehidupan yang bersih. Simak bio dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Mirtha Jung, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Pasangan, Anak-anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Mirtha Jung

Berapa tinggi Mirtha Jung? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Usia Mirtha Jung

Berapa umur Mirtha Jung? Tanggal pasti lahirnya tidak diketahui. Dia berumur 40 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Baca Juga: Teresa Terry (Istri Todd Chrisley) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Kekayaan Bersih, Fakta

Mirtha Jung Wiki

Mirtha JungWiki / Bio
Nama asliMirtha Jung
Nama panggilanMirtha
Terkenal SebagaiMantan istri mantan penyelundup narkoba

George Jung

Usia40 tahun
Ulang tahunNA
Tempat lahirAmerika Serikat
Tanda LahirLeo
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
Anak-anakIya
PasanganGeorge Jung
Kekayaan Bersih$ 100 juta

Mirtha Jung Suami & Anak

Siapakah suami dari Mirtha Jung? Dia menikah dengan George. Dia baru berusia 24 tahun saat itu dan 10 tahun lebih muda dari George. Mereka berpacaran selama beberapa tahun sebelum menikah pada 1977. Ia melahirkan putrinya, Kristina Sunshine Jung, pada 1 Agustus 1978. Saat ini, ia menikah dengan Romain Karan dan dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Alexandra Lorex (Mike Holmes Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Kekayaan Bersih Mirtha Jung

Berapa kekayaan bersih Mirtha Jung? Mirtha dan suaminya dilaporkan menghasilkan hingga $ 5 juta setiap hari dan mengumpulkan lebih dari $ 100 juta selama bertahun-tahun dari bisnis tersebut.

Fakta Mirtha Jung

  1. Mirtha Jung mulai mengonsumsi obat-obatan keras di usia muda. Dia bertemu dengan George Jung, seorang penyelundup narkoba menjelang akhir 1970-an.
  2. Duo ini dilaporkan bertemu satu sama lain melalui kontak narkoba Kolombia.
  3. Tahun-tahun pertama pernikahan pasangan itu sangat membahagiakan karena mereka sangat mencintai satu sama lain. Pada tanggal 1 Agustus 1978, mereka menyambut seorang bayi perempuan bernama Kristina Sunshine.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Setelah berpacaran selama beberapa tahun, mereka menikah pada 22 Maret 1977.

Baca Juga: Kit Frederiksen (Perdita Weeks Husband) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found