Granger Smith (Penyanyi) Wiki, Bio, Putra, Usia, Tinggi, Berat, Istri, Anak, Kekayaan, Karir, Fakta

Granger Smith adalah penyanyi dan penulis lagu Amerika yang terkenal. Dia telah merilis sembilan album studio, satu album live, dan dua EP. Dia telah memetakan lima kali di penyiaran country dengan, "Backroad Song", "If the Boot Fits", "Happens Like That", "You’re In It", dan "That’s Why I Love Dirt Roads".

Selain itu, sudah setahun sejak Granger Smith kehilangan putranya yang berusia 3 tahun, River, karena kecelakaan tenggelam, dan penyanyi country itu sekarang berkata, "Saya merasa seperti saya telah mati" - dan, dia menambahkan, "Ini bukan hal buruk bahwa 'aku' itu mati. Faktanya, saya pikir semuanya baik-baik saja. Itu hanya bagus. ”

Granger Smith Putra Penyebab Kematian

Granger Smith kehilangan putranya yang berusia 3 tahun, River, karena kecelakaan tenggelam. Pada malam 4 Juni 2019, Smith sedang bermain di halaman rumah mereka di luar Georgetown, Texas, bersama River, saudaranya Lincoln, sekarang 6, dan saudara perempuan London, sekarang 8, sementara istrinya, Amber, mandi di dalam. . Saat perhatiannya beralih ke anak-anaknya yang lebih tua, Smith tidak menyadarinya ketika River entah bagaimana menembus kunci pengaman anak-anak di pagar kolam dan menuju ke dalam air.

“Ini tidak seperti filmnya,” kata Smith. “Memahami bahwa Anda bisa kehilangan seseorang karena tenggelam 20 kaki dari Anda tidak masuk akal kecuali Anda tahu bagaimana proses itu bekerja dan itu sangat sunyi. Tidak ada cipratan atau gemericik atau tendangan. Bahkan tidak ada percikan yang masuk. "

Kehidupan Pribadi Granger Smith

Saat ini, Granger Smith dan istrinya Amber bersama anak-anaknya bertempat tinggal di Lincoln London.

Pada 11 Februari 2010, ia menikah dengan Amber Emily Bartlett. Duo ini bertemu di lokasi syuting video musik untuk lagu Smith "Jangan Dengarkan Radio", dan dia telah tampil di beberapa video musiknya sejak itu. Pasangan itu memiliki satu putri dan dua putra.

//www.instagram.com/p/B98BIrqpgX0/

Smith mengumumkan bahwa putra bungsu pasangan itu, River Kelly Smith, telah meninggal setelah kecelakaan tenggelam di rumah mereka, pada 6 Juni 2019. River juga muncul dalam video untuk "Happens Like That". Selain River, pasangan ini juga dikaruniai dua anak, seorang putri London, 8, dan putra Lincoln, 6, saat ini.

Bio, Orang Tua & Saudara

Smith lahir pada tanggal 4 September 1979 di Dallas, Texas. Dia menjadi tertarik pada musik dan memutuskan untuk menekuni musik sebagai hobi, belajar gitar sendiri, pada usia 14 tahun. Informasi keluarganya tidak diketahui dalam domain publik. Dia juga memiliki saudara kandung. Smith pindah dari Texas ke Nashville setelah menandatangani kontrak penulisan lagu dengan EMI Music Publishing, pada 2019. Dalam pendidikan, dia berpendidikan tinggi.

Wiki Granger Smith

Wiki / Bio
Nama asliGranger Kelly Smith
Nama panggilanGranger Smith
Usia40 tahun
Tanggal Lahir (DOB),

Ulang tahun

4 September 1979
ProfesiPenyanyi & Penulis Lagu Country
Terkenal untukDia kehilangan putra bungsunya River Kelly Smith
Tempat lahirDallas, Texas
KebangsaanAmerika
Etnisputih
SeksLurus
AgamaKekristenan
Jenis kelaminPria
ZodiakTaurus
Tempat Tinggal Saat IniAustin, Texas
Statistik Fisik
Tinggi / TinggiKaki & Inci: 5 '9 "

Sentimeter: 175 cm

Meter: 1,75 m

BobotKilogram: 70 Kg

Pound: 154 lbs

Pengukuran Tubuh

(Dada-Pinggang-Pinggul)

41-33-34 inci
Ukuran Bisep12 inci
Warna mataHitam
Warna rambutCoklat tua
Ukuran sepatu9 (AS)
Keluarga
OrangtuaAyah: Tidak Diketahui

Ibu: Tidak Diketahui

Saudara kandungSaudara: Tidak Diketahui

Suster: Tidak Diketahui

Kehidupan pribadi
Status pernikahanMenikah
Kencan Sebelumnya?Amber Bartlett
Pacar / KencanAmber Bartlett
Istri / PasanganAmber Bartlett (Menikah 2010)
Anak-anakPutra: River Kelly Smith

& Lincoln Monarch Smith

Putri: London Smith

Kekayaan
Kekayaan BersihKira-kira US $ 2 juta
Sponsor / IklanTidak diketahui
Karier
Album Studio1. Waiting on Forever (1999)

2. Memory Rd ”(2004)

3. Livin 'Like a Lonestar (2006)

4. Poets & Prisoners ”(2011)

5. When the Good Guys Win ”(2017)

PenghargaanMemenangkan BMI Country Award untuk

"Lagu Backroad"

pendidikan
kualifikasi tertinggiLulus
UniversitasUniversitas A&M Texas
SekolahSekolah Menengah Danau Highlands di Dallas, Texas
Favorit
Warna FavoritBiru
Masakan FavoritItalia
Liburan Favorit

Tujuan

Yunani
HobiMusik, Bepergian, & Bermain Gitar
Akun Media Sosial
Tautan Akun Media SosialInstagram, Twitter

Karir Granger Smith

Berbicara tentang karirnya, dia memulai karirnya di usia yang sangat dini. Ketika dia berusia 19 tahun, Granger Smith menandatangani kontrak di Nashville. Dia telah tampil tiga kali di Gedung Putih, dan pada 2008 dia melakukan perjalanan untuk tampil untuk tentara di Irak dan Kuwait. Pada 2013, albumnya 'Dirt Road Driveway' memuncak di nomor 15 di tangga lagu negara AS dan nomor 11 di tangga lagu indie AS.

Smith mengumumkan bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan cetakan Wheelhouse Records Broken Bow Records. EP 4 × 4 Smith diproduksi bersama oleh Smith dan Frank Rogers, pada 12 Agustus 2015. Album ini memulai debutnya di tangga lagu Top Country Albums di nomor 6, dan mencapai nomor 51 di Billboard 200. Single utama dari album ini adalah " Backroad Song ”, yang terjual lebih dari 32.000 unduhan di minggu pertama peluncurannya.

Selanjutnya pada akhir 2018, Smith merilis single dari album soundtracknya yang berjudul, “They Were There”, A Hero's Documentary, yang dirilis pada 30 November 2018. Pada 19 Juli 2019, Smith tampil di hadapan 86.000 penonton sebagai pembuka bertindak untuk Tur Stadion Garth Brooks di Stadion Albertsons di Boise. Saat ini, ia juga disibukkan dengan berbagai proyek menyanyi.

Kekayaan Bersih Granger Smith

Kekayaan bersih Granger Smith diperkirakan sekitar US $ 2 juta pada tahun 2020. Saat ini, ia juga sangat fokus pada karirnya.

Usia Granger Smith

Usia Granger Smith adalah 40 tahun. Dia berdiri di atas ketinggian 5 kaki 9 inci. Dia juga penggemar kebugaran dan mengikuti rencana diet ketat.

Baca Juga: Benicio Bryant (Penyanyi) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Keluarga, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Fakta Granger Smith

  • Wikipedia: Sudah satu tahun sejak Granger Smith dan istrinya, Amber, mengalami rasa sakit terbesar, kehilangan seorang anak yang tiba-tiba dan tragis.
  • Granger sedang bermain senam dengan putrinya ketika putranya River meninggal.
  • Granger dan Amber Smith membuat misi untuk membentuk River Kelly Fund untuk menghormati putra mereka.
  • Mereka menciptakan tagline #LiveLikeRiv untuk mendorong orang lain hidup di saat ini.
  • Dana ini difokuskan untuk mencari dan menentukan bidang kebutuhan dan berinvestasi pada mereka yang paling terkena dampak.
  • Selama kariernya yang inovatif, Granger Smith telah mengumpulkan banyak sekali penonton yang fanatik yang sekarang dikenal sebagai "Yee Yee Nation" yang dibangun melalui tur yang berat dan keterlibatan penggemar di akar rumput.
  • Dia sekarang memiliki pengikut media sosial lebih dari tujuh setengah juta bersama dengan lebih dari satu miliar penayangan video online.
  • Albumnya When The Good Guys Win menghasilkan hit "Happens Like That" yang mencapai posisi 13 di tangga lagu Country.
  • Granger juga menumpuk penghargaan besar sebagai seorang seniman, tetapi dia juga merilis buku pertamanya If You’re City, If You’re Country, yang langsung mencapai No. 1 di daftar terlaris Amazon setelah pengumuman pra-pemesanannya.

Baca Juga: Chyler Leigh (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Kekayaan Bersih, Suami, Anak, Keluarga, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found