Cassie V (Model) Wikipedia, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Karir, Fakta

Cassie V adalah model Amerika dan kepribadian media sosial. Dia memiliki fitur dalam Tattoodo dan Tease Lifestyle. Akun Instagram-nya penuh dengan gambar-gambarnya yang panas, montok, dan mendesis. Dia terutama mengunggah gambar bikini di bawah akunnya. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya. Selain itu, ia mulai bekerja dengan Majalah Inked sebagai salah satu model tato resmi mereka pada tahun 2018. Selain itu, selera fesyennya yang sempurna tidak hanya menarik, tetapi juga berkontribusi pada kekayaan bersihnya. Dia adalah salah satu model muda yang tubuhnya dipermalukan agar tetap terlihat bagus di depan kamera. Namun, model cantik itu tampaknya kurang direpotkan oleh kritik negatif. Fokusnya adalah menjaga pengikut di media sosial terus meningkat. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Cassie V, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karier, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Cassie V Tinggi, Berat & Ukuran

Berapa tinggi Cassie V? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata cokelat yang indah dan rambut pirang. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Seperti yang Anda lihat di foto Cassie V, tubuhnya adalah aset terbesarnya. Selain itu, model cilik tetap fit dengan rutin berolahraga.

Cassie V Bio, Usia & Keluarga

Berapa umur Cassie V? Ulang tahunnya jatuh pada 28 Maret 1996. Dia berusia 24 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Aries. Dia lahir di Vietnam. Dia adalah bagian dari Vietnam, sebagian Taiwan. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik. Dia tinggal di rumah orang tuanya di California, bersama dengan saudara kandungnya.

Baca Juga: Sophie Anderton (Model) Wiki, Bio, Tinggi, Berat, Umur, Kekayaan Bersih, Pacar, Fakta

Cassie VWiki / Bio
Nama asliCassie V
Nama panggilanCassie
Terkenal SebagaiModel, Bintang Media Sosial
Usia24 tahun
Ulang tahun7 Agustus 1995
Tempat lahirVietnam
Tanda LahirAries
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu5.5 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 200.000 (USD)

Pacar Cassie V.

Siapakah pacar dari Cassie V? Model belum ditautkan ke hubungan apa pun. Dia adalah seorang bintang baru yang telah menunjukkan komitmen untuk mengembangkan keterampilan dan bakatnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris. Namun demikian, Cassie V mengatakan dia mengetahui apa yang terjadi dalam bisnis pertunjukan, dan dia siap menangani rumor yang datang dengan ketenaran.

Baca Juga: Alek Wek (Model) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Kekayaan, Pacar, Fakta Etnis

Cassie V Karir & Kekayaan Bersih

Berapa kekayaan bersih Cassie V? Dia berbagi selfie mode dan gaya hidup di Instagram. Karena pemodelan, dukungan merek, kontrak landasan pacu, dan blogging, model terkenal muda ini telah mengumpulkan banyak kekayaan. Harganya diperkirakan $ 200.000.

Fakta Cassie V.

  1. Menjadi model sebagai seorang gadis muda dapat menjadi tantangan karena banyak yang senang mengeksploitasi bakat muda secara negatif.
  2. Ketenangan fotonya yang anggun adalah inspirasi bagi banyak pengikut, anak-anak, remaja, dan orang tua, yang menghujaninya dengan banyak cinta.
  3. Dia terobsesi dengan mengunggah gambar di bawah akun Instagram-nya.
  4. Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  5. Dia suka bepergian dan fotografi.
  6. Di setiap fotonya, dia terlihat sedang merokok.
  7. Dia secara teratur menunjukkan lekuk tubuhnya saat bersantai di luar ruangan.
  8. Dia piawai berpose dengan bikini minim, membuktikan bahwa dia juga bisa mengenakan lingerie merah di Instagram.
  9. Dia adalah pecinta tato yang rajin.
  10. Dia secara teratur memamerkan lekuk tubuh pembunuhnya saat dia menampilkan beberapa tampilan beruap ke kamera.

Baca Juga: Jayka Noelle (Model) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Etnis, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found