Nicholas Galitzine (Aktor) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Keluarga, Kekayaan, Pacar, Karir, Fakta

Nicholas Galitzine adalah aktor Inggris yang menjadi terkenal karena perannya dalam film High Strung (2016) dan Handsome Devil (2016). Pada 2019, ia mulai membintangi Netflix's Chambers. Selain itu, dia cukup populer di platform media sosial. Dia memiliki penggemar yang layak 255 K +, per Agustus 2020. Simak bio dan ketahui lebih banyak tentang tinggi badan, berat badan, usia, karier, kekayaan bersih, keluarga, karier, pacar, dan banyak fakta lainnya tentang dirinya.

Tinggi & Berat Nicholas Galitzine

Berapa tinggi Nicholas Galitzine? Ia berdiri di atas ketinggian 6 kaki atau 1,83 m atau 183 cm. Beratnya sekitar 68 Kg atau 149 lbs. Ukuran tubuhnya 44-30-37 inci. Dia juga seorang pesenam. Dia memiliki rambut coklat tua dan memiliki mata cokelat. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Nicholas GalitzineWiki / Bio
Nama asliNicholas Galitzine
Nama panggilanNicholas
Terkenal SebagaiAktor
Usia25 tahun
Ulang tahun29 September 1994
Tempat lahirLondon, Inggris
Tanda LahirLibra
KebangsaanInggris
EtnisCampuran
Tinggi6 kaki (1,83 m)
Bobot68 Kg (149 lbs)
Statistik Tubuh44-30-37 inci
Ukuran Bisep22 inci
Warna mataHazel
Warna rambutcokelat
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihKira-kira $ 5 juta

Nicholas Galitzine Bio, Usia & Keluarga

Ulang tahunnya pada tanggal 29 September 1994. Umurnya 25 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Inggris dan memiliki etnis campuran. Nama ayah dan ibunya tidak dikenal dalam domain publik. Ayahnya adalah seorang pengusaha. Ibunya adalah ibu Yunani-Amerika. Ia lahir dan besar di London, Inggris. Saat ini, dia berdomisili di Hammersmith, London, Inggris. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama Lexi Galitzine. Sebagai kualifikasi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Nicholas Galitzine Karir & Kekayaan Bersih

Garis Waktu Karir: Pada tahun 2014, ia memulai karirnya dengan peran pertamanya dalam film The Beat Beneath My Feet. Dia muncul di salah satu episode serial TV Legends, pada 2015 dan kemudian di drama Amerika High Strung, pada 2016. Kemudian, dia terlihat di drama misteri Selandia Baru The Changeover, pada 2017. Dia juga dinominasikan untuk lima penghargaan di Penghargaan Film & Televisi Irlandia ke-15. Baru-baru ini, ia berperan untuk peran TV besar pertamanya dalam serial drama horor Netflix Chambers. Di tahun 2019, dia juga bermain di film drama Share. Apalagi menurut beberapa sumber dia dikabarkan pernah bergabung dengan para pemeran The Craft.

Baca Juga: Wiki Stella Ritter (Transgender), Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Jenis Kelamin, Pacar, Kekayaan Bersih, Fakta

Berapa kekayaan bersih Nicholas Galitzine? Akting adalah sumber pendapatan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan sekitar $ 5 juta.

Fakta tentang Nicholas Galitzine

  • Pacar & Istri: Pada tahun 2020, dia belum menikah dan mungkin masih lajang. Dia tidak menyebutkan apapun tentang romantisme sampai saat ini. Sejarah kencan sebelumnya juga tidak diketahui.
  • Dia aktif di platform media sosial.
  • Sejak kecil, dia sangat bersemangat bermain sepak bola.
  • Ia dilatih sebagai pemain rugby sekaligus menunjukkan kecintaannya pada sepak bola.
  • Dia juga berpartisipasi dalam kompetisi atletik tingkat kabupaten.
  • Pada usia 10 tahun, dia bernyanyi di paduan suara.
  • Setelah sekolah menengah, dia kuliah di Dulwich College di London.
  • Kemudian, dia pergi ke sebuah perusahaan teater remaja di Pleasance di Islington untuk mengejar hasratnya yang berkembang di dunia akting.
  • Dia adalah pecinta hewan peliharaan yang rajin.
  • Dia juga muncul di sampul majalah terkenal seperti Vogue.

Baca Juga: Wikipedia Benjamin Keough, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Karir, Keluarga, Kekayaan, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found