Christian DelGrosso (Youtuber) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Karir, Fakta

Siapakah Christian DelGrosso? Dia adalah seorang Youtuber Amerika dan kepribadian media sosial. Dia membintangi film 2016 berjudul Mono. Apalagi dia punya jutaan subscriber di channel YouTube-nya. Selain itu, ia memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Christian DelGrosso, Biografi, Usia, Tinggi, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Christian DelGrosso Tinggi & Berat

Berapa tinggi Christian DelGrosso? Dia berdiri di ketinggian 6 kaki 0 ​​inci atau 1,83 m atau 183 cm. Beratnya sekitar 57 Kg atau 127 lbs. Dia memiliki mata cokelat dan memiliki rambut pirang. Dia juga seorang ahli kebugaran. Dia memakai sepatu ukuran 10 AS.

Christian DelGrosso Age

Berapa usia Christian DelGrosso? Ulang tahunnya jatuh pada 24 Mei 1993. Saat ini, ia berusia 27 tahun. Zodiaknya adalah Gemini. Dia lahir di Amerika Serikat. Dia memiliki kewarganegaraan Kanada dan etnis campuran.

Christian DelGrossoWiki / Bio
Nama asliChristian DelGrosso
Nama panggilanKristen
Terkenal SebagaiYoutuber, Bintang Media Sosial
Usia27 tahun
Ulang tahun24 Mei 1993
Tempat lahirKanada
Tanda LahirGemini
KebangsaanCandian
EtnisCampuran
RealigionKekristenan
Tinggikira-kira. 6 kaki 0 ​​inci (1,83 m)
Bobotkira-kira. 57 Kg (127 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna mataHazel
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu10 (AS)
Pacar perempuanKristen McGowan
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Christian DelGrosso

Siapakah pacar dari Christian DelGrosso? Dia menjalin hubungan dengan Kristen McGowan. Dia adalah bintang Instagram yang menarik lebih dari 190.000 pengikut ke Instagram-nya. Pasangan itu berkencan satu sama lain sejak mereka di sekolah menengah.

Kekayaan Bersih Christian DelGrosso

Berapa kekayaan bersih Christian DelGrosso? Dia adalah Youtuber dan bintang anggur. Dia menampilkan Jerry Purpdrank, Matthew Espinosa, Logan Paul, dan Curtis Lepore dalam sebuah Vine berjudul “No Food or Wifi = No Friends”. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Fakta tentang Christian DelGrosso

  1. Nama ibu dan ayahnya tidak diketahui.
  2. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki saudara laki-laki bernama Julian.
  3. Sesuai kualifikasi pendidikannya, dia bersekolah di SMA di Richmond Hill, Ontario, Kanada dan berasal dari wilayah Toronto.
  4. Dia memiliki jutaan pengikut di bawah akun Instagram-nya.
  5. Dia adalah penggemar berat sepak bola.

Baca Juga: Guava Juice (Youtuber) Bio, Wiki, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kencan, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found