Julia Wieniawa (Aktris) Wiki, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Pengukuran, Pacar, Kekayaan, Fakta

Julia Wieniawa adalah aktris, penyanyi, pembawa acara TV, dan selebriti Polandia. Dia disebut-sebut menjadi bintang ketika dia melakukan debutnya di pertunjukan panggung di Workshop Musical Academy di Teater Musikal “Roma”. Selain akting, dia berkembang dalam bermusik, dia telah merilis empat single. Selain itu, dia juga memiliki banyak penggemar yang mengikuti di bawah akun Instagram-nya. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Julia Wieniawa, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Julia Wieniawa Tinggi, Berat & Pengukuran

Berapa tinggi Julia Wieniawa? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 2 atau 1,61 m atau 161 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut pirang. Berapa ukuran tubuh Julia Wieniawa? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-28-38 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Julia Wieniawa Usia

Berapa umur Julia Wieniawa? Dia lahir pada tanggal 23 Desember 1998 di Polandia. Dia berusia 22 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Polandia.

Julia-Wieniawa-usia

Baca Juga: Alexa Demie (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Karir, Fakta

Julia Wieniawa Wiki

Julia WieniawaWiki / Bio
Nama asliJulia Marta

Wieniawa-Narkiewicz

Nama panggilanJulia Wieniawa
Terkenal SebagaiAktris
Usia22 tahun
Ulang tahun23 Desember 1998
Tempat lahirPolandia
Tanda LahirCapricornus
KebangsaanPolandia
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 2 inci (1,61 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-38 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataCoklat tua
Warna rambutBerambut pirang
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 2 juta (USD)

Pacar Julia Wieniawa

Siapakah pacar dari Julia Wieniawa? Dia lajang dan menjauhkan kehidupan romantisnya dari media dan pusat perhatian. Selain itu, riwayat kencan sebelumnya juga tidak diketahui publik.

Julia-Wieniawa-pacar

Baca Juga: Gwyneth Paltrow (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan Bersih, Etnis, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Julia Wieniawa

Berapa kekayaan bersih Julia Wieniawa? Pada 2013, ia bergabung dengan pemeran permanen serial Rodzinka.pl. Pada 2019, ia tampil dalam drama oleh Teater Televisi Dołęga-Mostowicz. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 2 juta (USD).

Keluarga Julia Wieniawa

Nama ayah Julia Wieniawa adalah Konrad dan nama ibu, Marta Wieniawa-Narkiewicz, yang bercerai. Ayahnya adalah seorang desainer grafis dan ibunya adalah manajer putrinya. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki tiga adik perempuan tiri, dari pihak ibunya: Wiktoria dan Kornelia Parzyszek, dan dari pihak ayahnya: Alicja Wieniawa-Narkiewicz. Untuk pendidikan, dia lulus dari sekolah menengah dan lulus ujian matura.

Fakta Julia Wieniawa

  1. Julia Wieniawa mengambil bagian dalam kelas akting di Pusat Teater "u Machulskich".
  2. Dia mengambil kelas untuk persiapan sekolah teater dan film yang lebih tinggi di Actors ’Atelier of Pilaszewska dan Nowakowska.
  3. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.
  4. Dia muncul di video musik untuk lagu Jeremy Sikorski "Tanpa dia, tidak akan menjadi kami".
  5. Pada November 2015, My Music merilis single debutnya "Co mi jest".

Baca Juga: Monica Ruiz (Aktris) Wiki, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Anak, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found