Tami Williams (Model) Wiki, Bio, Kekayaan Bersih, Tinggi Badan, Berat Badan, Umur, Pacar, Fakta

Siapakah Tami Williams? Dia adalah model busana Jamaika. Dia terkenal karena pernah berkampanye untuk kelas berat fashion Valentino. Dia telah muncul di iklan untuk Valentino, Dolce & Gabbana, Calvin Klein, Topshop, Balmain, dan Gucci. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki, Biografi, Kekayaan Bersih, Tinggi, Berat, Usia, Pacar Tami Williams, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Tinggi & Berat Tami Williams

Berapa tinggi Tami Williams? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 11 atau 1,80 m atau 180 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Ukuran tubuhnya 34-26-35 inci. Dia memakai ukuran cup bra 33 C. Dia juga penggemar kebugaran. Dia memiliki mata coklat yang indah dan rambut hitam.

Tami WilliamsWiki / Bio
Nama asliShaekagale Shanicece “Tami” Williams
Nama panggilanTami Williams
Terkenal SebagaiModel
Usia22 tahun
Ulang tahun16 Agustus 1998
Tempat lahirJamaika
Tanda LahirLeo
KebangsaanJamaika
Etnis / RasCampuran
Tinggisekitar 5 kaki 11 inci (1,80 m)
Bobotsekitar 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhsekitar 34-26-35 inci
Ukuran Cup Bra33 C
Warna matacokelat
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu7 (AS)
PacarTunggal
PasanganNA
Kekayaan BersihSekitar $ 3 juta (USD)

Kekayaan Bersih Tami Williams

Berapa kekayaan bersih Tami Williams? Dia ditampilkan dalam artikel tentang tempat favoritnya untuk dikunjungi di Jamaika yang diterbitkan oleh Travel + Leisure. Dia ditemukan oleh CEO Saint International pada usia 11 tahun. Tidak lama kemudian dia akhirnya menandatangani kontrak dengan Elite Model di New York. Pada tahun 2020, kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Pacar Tami Williams

Siapakah pacar dari Tami Williams? Dia belum memberikan wawasan tentang kehidupan kencannya. Saat ini, dia masih lajang dan sangat fokus pada karirnya. Suatu hari nanti, dia ingin memenangkan Oscar sebagai Aktris.

Fakta tentang Tami Williams

  1. Berapa umur Tami Williams Ulang tahunnya jatuh pada 16 Agustus 1998. Saat ini, dia berusia 22 tahun.
  2. Dia memiliki kewarganegaraan Jamaika dan berasal dari etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Leo. Dia lahir di Jamaika.
  3. Williams ditemukan pada usia 11 tahun.
  4. Dia pernah dinobatkan sebagai model "Top 50" oleh models.com.
  5. Dia telah berjalan di landasan pacu untuk Chanel, Marc Jacobs, Alberta Ferretti, Gucci, Valentino, Maison Margiela, Calvin Klein, Balmain, Lanvin, Emilio Pucci, Roberto Cavalli, Hermès, dan Dolce & Gabbana.
  6. Dia aktif di platform media sosial dan memiliki banyak penggemar yang mengikuti di sana.

Baca Juga: Genesis Lopez (Model Kebugaran) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Orang Tua, Karir, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found