Nia Renee Hill (Aktris) Wiki, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Suami, Kekayaan, Fakta

Nia Renee Hill adalah seorang aktris, penulis, dan produser Afrika-Amerika. Dia terkenal karena penampilannya yang luar biasa di beberapa acara TV. Karya-karyanya yang paling terkenal termasuk, 'Lila, Long Distance', 'Divorce: A Love Story', 'Crashing' dan banyak lainnya. Dia juga seorang stylist untuk film pendek ‘Pizzazz: Where’s My Movie?’. Nia Renee Hill menjalani kehidupan pernikahan yang sangat bahagia, sering berbagi sekilas di platform media sosial. Namun, yang membedakannya dari orang lain adalah keengganannya untuk berbagi detail tentang kehidupan pribadinya dengan media. Gaya hidupnya yang sederhana adalah cerminan dari sifatnya. Dia juga secara aktif terlibat dalam perbaikan masyarakat dan sering kali membantu komunitas yang membutuhkan. Belakangan ini, dia telah menunjukkan dukungannya untuk gerakan persamaan hak. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wiki Nia Renee Hill, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Suami, Anak, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Usia Nia Renee Hill

Berapa umur Bukit Nia Renee? Ulang tahunnya jatuh pada tanggal 2 Juni 1969. Dia berusia 51 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Amerika Serikat. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi, Berat & Pengukuran Nia Renee Hill

Berapa tinggi Nia Renee Hill? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 5 atau 1,65 m atau 165 cm. Beratnya sekitar 55 Kg atau 121 lbs. Dia memiliki mata dan rambut hitam yang indah. Ukuran tubuhnya 34-28-40 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 C.

Baca Juga: Rouba Saadeh (Michele Morrone Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Nia Renee Hill Wiki

Bukit Nia ReneeWiki / Bio
Nama asliBukit Nia Renee
Nama panggilanNia
Terkenal SebagaiAktris
Usia51 tahun
Ulang tahun2 Juni 1969
Tempat lahirLos Angeles, California
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 5 inci (1,65 m)
Bobotkira-kira. 55 Kg (121 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-28-40 inci
Ukuran Cup Bra34 C
Warna mataHitam
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu5 (AS)
Anak-anakLola Burr
PasanganBill Burr
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 3 juta (USD)
Nia-Renee-Hill-age

Baca Juga: Steve Greener (Tamron Hall Husband) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Istri, Kekayaan Bersih, Fakta

Suami, Pasangan & Anak Nia Renee Hill

Siapakah suami dari Nia Renee Hill? Ia menikah dengan Bill Burr, pada 2013. Putri mereka, Lola, lahir pada 20 Januari 2017. Putra mereka lahir pada Juni 2020. Mereka bertempat tinggal di Los Angeles. Hill terkadang muncul sebagai tamu di podcast Burr.

Kekayaan Bersih Nia Renee Hill

Berapa kekayaan bersih Nia Renee Hill? Karier akting adalah sumber penghasilan utamanya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 3 juta (USD).

Fakta Bukit Nia Renee

  1. Nia Renee Hill dibesarkan oleh ayahnya, yang merupakan manajer aksi komedi.
  2. Dia sering menemukan dirinya, harus menyebutkan beberapa kali di media sosial.
  3. Setelah lulus dengan gelar Bachelor of Arts di bidang seni media, Nia mulai mengikuti audisi untuk berbagai peran.
  4. Untuk menjaga privasi mereka, pasangan tersebut belum membagikan tanggal sebenarnya atau gambar apa pun dari pernikahan tersebut di mana pun.
  5. Gaya hidupnya yang sederhana adalah cerminan dari sifatnya.

Baca Juga: Jacqueline Titone (Adam Sandler Wife) Wikipedia, Bio, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Suami, Kekayaan Bersih, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found