Katya Elise Henry (Tyler Herro Girlfriend) Wiki, Bio, Umur, Tinggi, Berat, Pacar, Kekayaan, Fakta

Katya Elise Henry adalah model kebugaran Amerika dan bintang media sosial yang kurva mendesis dan tatapan mata cokelatnya telah memenangkan hati jutaan orang di seluruh dunia. Dia telah bekerja dengan beberapa merek terkemuka di industri mode dan olahraga. Katya adalah model glamour yang memiliki lebih dari 7 juta pengikut di akun 'Instagram'-nya, memungkinkan model populer sekaligus Instagramer untuk menandatangani banyak kontrak dan kesepakatan. Selain itu, dia juga dikenal sebagai pacar dari pemain bola basket, Tyler Herro. Simak biografi dan jelajahi lebih lanjut tentang Wikipedia Katya Elise Henry, Biografi, Usia, Tinggi, Berat, Pacar, Ukuran Tubuh, Kekayaan, Keluarga, Karir, dan banyak lagi Fakta tentangnya.

Katya Elise Henry Tinggi & Berat Badan

Berapa tinggi Katya Elise Henry? Dia berdiri di ketinggian 5 kaki 7 atau 1,67 m atau 167 cm. Beratnya sekitar 58 Kg atau 128 lbs. Dia memiliki mata coklat tua yang indah dan memiliki rambut hitam.

Pengukuran Katya Elise Henry

Berapa ukuran tubuh Katya Elise Henry? Dia sering menggetarkan penggemarnya dengan membagikan foto modelling-nya di Instagram, dan mereka tampak bersemangat untuk mengungkapkan penghargaan mereka atas rangkaian pembaruan snap-nya. Ukuran tubuhnya 34-26-39 inci. Dia memakai ukuran cup bra 34 D.

Katya Elise Henry Age

Berapa umur Katya Elise Henry? Ulang tahunnya jatuh pada 14 Juni 1994. Dia berusia 26 tahun. Dia memiliki kewarganegaraan Amerika dan memiliki etnis campuran. Tanda lahirnya adalah Gemini. Dia lahir di Minneapolis, MN. Nama ayah dan ibunya tidak diketahui. Dia juga memiliki saudara kandung. Dia memiliki seorang saudara perempuan bernama Tanaya. Dari segi pendidikan, dia berpendidikan baik.

Tinggi Katya-Elise-Henry

Katya Elise Henry Wiki

Katya Elise HenryWiki / Bio
Nama asliKatya Elise Henry
Nama panggilanKatya
Terkenal SebagaiBintang Instagram, Model, Pacar Tyler Herro
Usia26 tahun
Ulang tahun14 Juni 1994
Tempat lahirMinneapolis, MN
Tanda LahirGemini
KebangsaanAmerika
EtnisCampuran
AgamaKekristenan
Tinggikira-kira. 5 kaki 7 inci (1,67 m)
Bobotkira-kira. 58 Kg (128 lbs)
Pengukuran Tubuhkira-kira. 34-26-39 inci
Ukuran Cup Bra34 D
Warna mataCoklat tua
Warna rambutHitam
Ukuran sepatu6 (AS)
PacarTyler Herro
PasanganNA
Kekayaan Bersihkira-kira. $ 1,2 juta (USD)

Pacar Katya Elise Henry

Siapakah pacar dari Katya Elise Henry? Dia dikaitkan secara romantis dengan pemain bola basket, Tyler Herro. Sesuai riwayat kencan sebelumnya, dia berkencan dengan Kyle Kuzma dari akhir 2018 hingga pertengahan 2019.

Katya-Elise-Henry-girlfriend

Baca Juga: Sophie Mudd (Bintang Instagram) Wikipedia, Biografi, Umur, Tinggi Badan, Berat Badan, Pacar, Kekayaan, Keluarga, Fakta

Kekayaan Bersih Katya Elise Henry

Berapa kekayaan bersih Katya Elise Henry? Dia mengambil pelatihan pribadi setelah menyadari postingannya memotivasi orang untuk pergi ke gym. Dia mendirikan situs web Workouts by Katya dan telah memiliki lebih dari 7 juta pengikut dan terus berkembang untuk kontennya. Kekayaan bersihnya diperkirakan lebih dari $ 1.2 juta (USD).

Karir Katya Elise Henry

Katya Elise Henry memiliki lebih dari 183.000 pengikut di 'Twitter' dan halaman 'Facebook' dengan lebih dari setengah juta pendukung. Penggemarnya juga dapat terhubung dengannya di 'Tumblr'. Hanya setahun kurang dari satu dekade di dunia glamor, Katya menerapkan prinsipnya dan menolak menandatangani kontrak apa pun yang menuntut ketelanjangan. Dia telah berada di bawah pisau beberapa kali untuk operasi hidung dan peningkatan payudara dan telah mengambil gambar untuk memperkuat punggungnya.

Fakta Katya Elise Henry

  1. Katya Elise Henry menyelesaikan sekolah menengah dan segera menandatangani tiga kontrak untuk pemotretan.
  2. Dia baru berusia tujuh belas tahun ketika dia memulai karirnya dan pada usia dua puluh dia menjadi model yang mapan.
  3. Segera setelah itu, dia mulai memposting gambar di 'Instagram' dan yang membuatnya senang, akunnya menjadi terkenal dalam semalam, dia mendapatkan lebih dari satu juta pengikut dan jumlahnya terus meningkat seiring berlalunya waktu.
  4. Saat dia melewati 100.000 penggemar, dia mulai dibayar untuk setiap pos.
  5. Seiring waktu, dia mulai menghasilkan banyak pendapatan dari situs tersebut.
  6. Sponsor berdatangan dan dia mulai menggunakan situs tersebut sebagai platform untuk mendidik massa tentang tren mode saat ini dan mempromosikan merek Bikini.

Baca Juga: Celina Smith (Instagrammer) Wikipedia, Bio, Usia, Tinggi, Berat, Ukuran, Pacar, Fakta

Tulisan Terbaru

$config[zx-auto] not found$config[zx-overlay] not found